Skyscraper
Skyscraper

Daftar Balon Bupati Minta Dukungan Para Kades

Kades Pasir Jambu Daftar Balon Bupati ke Partai Gerindra

foto

Saufat Endrawan

Asep Ramdani Kades di Kecamatan Pasir Jambu Serius Daftar Jadi Balon Bupati Bandung dari Partai Gerindra

Opininews.com, Bandung - Banyak Anggota DPR juga Kades serta ASN yang tertarik untuk memimpin Kabuoaten Bandung dengan mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung periode 2020-2025.

Salahsatu Kades yang mencalonkan diri menjadi Balon Bupati Bandung, adalah Asep Ramdani.

Asep Ramdani kades di Kecamatan Pasir Jambu, telah mendaftarkan dirinya nenjadi Balon Buoati Bandung ke Partai Gerindra Kabupaten Bandung.

Asep Ramdani, di salahsatu hotel berbintang di Soreang Kabupaten Bandung, telah mengumpulkan puluhan Kepala Desa maupun mantan Kepala Desa, Selasa (7/1/2020).

Pada pertemuan dengan moderator Ketua Badega Kabupaten Bandung, yang juga Kades Arjasari, tidak hanya mensosialisasikan keseriusan Asep mendaftar jadi Balon Bupati Bandung ke Partai Gerindra, namun juga memaparkan kesiapan moral dan moril untuk maju menjadi Balon Bupati Bandung Periode 2020 - 2025.

"Saya mengundang puluhan kades untuk menjawab keraguan dari para kades terhadap pencalonan saya menjadi Bupati Bandung.

Tidak hanya itu, dengan berkumpul tidak hanya untuk silaturahmi namun juga untuk meminta pendapat dan saran dari para kades juga berharap dapat dukungan dari mereka," jelas Asep kepada www.opininews.com. Asep juga menegaskan dengan mendaftar jadi balon bupati, artinya sudah mempersiapkn segalannya moral maupun materi.

"Namun saya akan serius mengucurkan aggaran jika sudah ditetapkan menjadi Calon Bupati Bandung. Dan berharap Partai Gerindra menetapkan saya jadi calon dengan dukungan para kades se Kabupaten Bandung," ungkapnya.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Ramaikan Bursa Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung
Kombes Pol Hendra Kurniawan dan Ustadz H. Asep Karono Berikan Pembinaan Mental dan Spiritual Kepada Ratusan Anggota Polisi
Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan Calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung 2020 - 2025....?
Maulana Fahmi: Pemkab Bandung Segera Bentuk Satgas Antispasi Penyebaran Virus Corona