Skyscraper
Skyscraper

Kalendar Tahun 2020 Ajang Sosialisasi Kepada Masyarakat

Dadang Supriatna Bagikan Ratusan Ribu Lembar Kalender Tahun 2020 ke Warga Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

Kalender Tahun 2020 H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si menyebar ke Ratusan Ribu Warga Kabupaten Bandung

Opininews.com, Bandung - Balon Bupati Bandung dari Partai Golkar, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si, membagikan ratusan ribu lembar  kalender tahun 2020 kepada warga Kabupaten Bandung, Kamis (9/1/2020).

Kalender ini selain mensosialisasikan program Partai Golkar, sosialisasi hasil pembangunan Bupati Bandung, H. Dadang M Naser, S.Ip, M.Ipol namun juga mensosialisasikan dirinya yang kini telah terdaftar menjadi Balon Bupati Bandung 2020 - 2025.

Kalender ini telah disebar hampir disetiap kecamatan dan desa hingga RW dan RT se Kabupaten Bandung.

"Kalender yang saya bagikan ke masyarakat tidak hanya mensosialisasikan bahwa saya akan mencalonkan Bupati Bandung, namun juga mensosialisasikan keberhasilan Pak Bupati dalam membangun Kabupaten Bandung. Dan Kedepannya, saya harus meneruskan perjuangam dan pembangunan teraebut saat saya menjadi Bupati Bandung periode 2020 - 2025," tegas Dadang atau yang dikenal dengan panggilan Kang DS kepada www.opininews.com, di Bandung, Kamis (9/1/2020).

Dadang yang kini menjabat Anggota DPRD Jabar ini juga berharap bisa berdampingan dengan Istri Bupati Bandung, Hj. Kurnia Agustina, untuk melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh Bupati Bandung, Pak Dadang M Naser.

"Saya berharap dengan menyebar kalendar tahun 2020 elektabilitas Partai Golkar semakin baik, hasil kerja Bupati Bandung semakin dapat dirasakan dan diketahui warganya juga hasil survey saya semakin tinggi saat survey yang dilakukan oleh Partai Golkar," ungkap Dadang Supriatna yang juga Mantan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung ini.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Maulana Fahmi: Pemkab Bandung Segera Bentuk Satgas Antispasi Penyebaran Virus Corona
Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan Calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung 2020 - 2025....?
Kombes Pol Hendra Kurniawan dan Ustadz H. Asep Karono Berikan Pembinaan Mental dan Spiritual Kepada Ratusan Anggota Polisi
Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Ramaikan Bursa Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung