Skyscraper
Skyscraper

Sebelum Bekerja Pembinaan Mental dan Spiritual Perlu Dilakukan

Kombes Pol Hendra Kurniawan dan Ustadz H. Asep Karono Berikan Pembinaan Mental dan Spiritual Kepada Ratusan Anggota Polisi

foto

Saufat Endrawan

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK dan Ustadz H. Asep Karono, S.Pd Berikan Pembinaam Mental dan Agama Kepada Ratusan Anggota Sebelum Laksanakan Tugas

Opininews.com, Bandung -- Awal yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik.

Inilah yang diterapkan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK kepada bawahannya.

Dan penerapannya, sebleum melaksanakan tugas, Kapolresta Bandung Beserta Personil Ikuti Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental di Meajid di Komplek Polresta Bandung.

Demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personil Polresta Bandung laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental bertempat di Mesjid Baitul Muhaimin Mapolresta Bandung, Kamis (23/01/2020).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK, yang diikuti oleh seluruh personil.

“Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental tersebut merupakan salah satu Program Kepolisian sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” ungkap Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kasubbag Humas Polresta Bandung Iptu Tedi Yana Toyibah kepada www.opininews.com.

Pembinaan Rohani Dan Mental tersebut diawali dengan pembacaan Asmau Husna dan dilanjutkan dengan tausiyah dari Dai Kamtibmas Ustadz H. Asep Karono, S.Pd.

Hal ini sudah menjadi rutinitas bagi personil Polresta Bandung yang dilaksanakan pada setiap hari Kamis pagi hari sebelum melaksanakan tugas tugas kepolisian.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Riki Ganesa, S.Hut Menilai Kebijakan Bupati Tangani Virus Corona Sudah Baik
Cucun A Syamsurizal Bantah PKB Berkoalisi dengan Golkar di Pilkada Kab. Bandug
PAMMI Kab. Bandung dan Paguyuban Sunda Wani Bantu Korban Penderita Liver dan Kanker serta Tumor
Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan Bahas Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati
Pengurus PAMMI Kab. Bandung dan Paguyuban Sunda Wani Gelar Program Berbagi Kasih