Skyscraper
Skyscraper

BPR Kerta Raharja Raih Berbagai Penghargaan

Bupati Bandung Berharap BPR Kerta Raharja jadi Mitra Bisnis Masyarakat Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H. Dadang M Naser, S.Ip, M.Ipol berharap Masyarakat Menjadikan BPR Kerta Raharja jadi Mitra Bisnis

Opininews.com, Bandung -.Bupati Bandung, H. Dadang M Naser, menghimbau agar masyarakat untuk tidak lagi melibatkan Bank Emok untuk kehidupan sehari-harinya atau menggunakan jasa keuangan untuk berusaha membuka warung atau untuk membuka bisnis dan usaha rumahan. Karenan akan terbelit dengan bunga yang sangat besar.

Manfaatkanlah keberada bank milik pemerintah atau swasta yang resmi dan  bisa dipertanggungjawabkan baik oleh pemerintah maupun oleh lembaga jasa keuangan atau perbankan yang resmi.

"Jauhi berhubungan dengan Bank Emok, karena bunga yang cukup tinggi dan berat. Malah bukan membantu untuk usaha. Malah akan terbelit bunga pinjaman," kata Bupati Bandung disela-sela menghadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke 379 di Rumah Dinas Bupati Bandung, di Soreang, Bandung, Senin (20/4/2020).

Dadang berharap masyarakat Kabupaten Bandung, memanfaatkanlah fasilits jasa keungan atau simpan pinjam menggunakan bank resmi yang terdekat.

Apalagi jelas Bupati, Kabupaten Bandung memiliki Bank Perkreditan  Rakyat (BPR) Kerta Raharja yang ada hampir disetiap kecamatan.

"Manfaatkanlah keberadaan Bank BPR Kerta Raharja untuk melakukan aktifitas binis kecil-kecilan maupun besar. Karena keberadaan Bank ini milik Pemerintah Kabupaten Bandung, sehingga penjaminya juga pemerintah serta tabungan dan deposito dijamin oleh BI, serta OJK," ungkap Dadang. 

Saat ini, jelas Bupati,  BPR Kerta Raharja telah memperlihatkan kinerja yang baik dan berbagai penghargaan telah diterima diantaranya dari BI, dan Infobank serta penghargaan lainnya.

Dan BPR Kerta Raharja juga merupakan bank profesional yang terdaftar dalam pengawasan baik oleh Otoritas Jasa  Keuangan (OJK), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), AYO ke Bank, Sahabat Konsumen Bank serta 3P.

Artinya BPR Kerta Raharja, merupakan Bank Milik Pemerintah yang kinerjanya sudah mendapatkan kepercayaan penuh oleh lembaga bank yang resmi untuk menggelola jasa keungan milik nasabah.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hj. Popi Hopipah, M.Si: Pedagang Pasar Tradisional dan Modern di Kab. Bandung Siap Sambut New Normal
BPR Kerta Raharja Bukukan Laba Rp 5,5 Miliar di Tahun 2019