BPR Kerta Raharja Genap Berusia 6 Tahun

BPR Kerta Raharja Terus Berkembang untuk Melayani Nasabah Meski Pandemi Covid - 19

foto

Saufat Endrawan

H. Beni Subarsyah, SE, MM, Direktur Kepatuhan BPR Kerta Raharja Kabupaten Bandung

Opininews.com, Bandung - Meski Pandemi Covid - 19 ini nyaris mengancam berbagai sektor perekonomian di tanah air. Namun, BPR Kerta Raharja (Perseroda) Kabupaten Bandung tetap  eksis  melayani nasabah.

Kekompakan Managemen dan pengelola, profesional melayani nasabah dan tetap menjaga protokoler kesehatan Covid - 19 adalah kunci kesuksesan untuk tetap eksis.

Hal ini dikatakan Direktur Kepatuhan Perseroda BPR Kerta Raharja, H. Beni Subarsyah, SE, MM usai melaksanakan syukuran HUT ke - 6 BPR Kerta Raharja di Kantor Pusat di Jalan Raya Soreang, Kabupaten Bandung, 7 Maret 2021.

Diakui Beni, saat ini, operasional BPR Kerta Raharja berjalan seperti biasa, tidak ada pengurangan pegawai atau menggurangi jam kerja meski Pandemi Covid - 19.

"Yang terpenting protokoler Kesehatan Covid - 19 dijalankan secara maksimal, seperti cuci tangan, gunakan masker dan setiap pegaeai kekuar masuk harus tes suhu badan, cuci tangan dan mengenakan masker," jelas Beni.A

"Alhamdulillah seluruh pegawai BPR Kerta Raharja baik yang berada di Kantor Pusat, Kantor Cabang, Kantos Kas seluruhnya telah menjalani vaksinasi Covid - 19. Inilah salahsatu cara untuk menghindari seluruh pegawai tertular virus corona," tegas Beni.

Pada tahun 2021 ini, ungkap Beni, BPR Kerta Raharja mengembangkan sayapnya untuk lebih fokus kepada pangsa pasar di Pasar Tradisional serta industri. Sementara untuk nasabah tabungan pendidikan tersendat akibat siswa tidak melaksanakan belajar tatap muka akibat Covid - 19.

Beni menjelaskan, setiap tahun asset BPR Kerta Raharja terus mengalami peningkatan.

"Untuk melayani Nasabah BPR Kerta Raharja memiliki 15 Kantor Cabang, Sebelas kantor Kas dan dua di wilayah Kabupaten Bandung Barat," tuturnya.

BPR Kerta Raharja untuk memajukan KUKM di Kabupaten Bandung, telah mengelontorkan program kredit tanpa anggunan dengan bunga cukup murah.

"inilah program unggulan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Bandung," jelas Beni.

(Saufat Endrawan)

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
BPJS Kesehatan Komitmen Layani JKN Saat Libur Lebaran 2024