Perumda Air Minum Tirta Raharja Dukung Program Bedas

Rudie Kusmayadi: Warga Cicukang Margahayu Akan Segera Menikmati Layanan Air Minum PDAM

foto

Saufat Endrawan

H. Rudie Kusmayadi, BE, M.Si - Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja

Opininews.com, Cimahi -- Perumda Air Minum Tirta Raharja siap merealisasikan harapan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Agar perusahaan air minum milik Pemerintah Kabupaten Bandung semakin maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat diantarannya dengan meningkatkan jumlah pelanggan agar semakin banyak masyarakat Kabupaten Bandung yang terlayani untuk mendapatkan air minum yang bersih.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Raharja, H. Rudie Kusmayadi, BE, M.Si kepada www.opininews.com usai menghadiri Konsultasi Publik Penyesuaian Tarif Air Minum di Aula Perumda Air Minum Tirta Raharja di Jalan Kolonel Masturi, Cimahi, Kamis (21/7) mengakui untuk mendukung harapan Bupati Bandung dan mendukung program Bedas, pihaknya akan mengembangkan pelayanan dengan menambah jumlah pelanggan di berbagai wilayah yang belum tersentuh jaringan PDAM.

"Dalam waktu dekat, pemasangan instalasi kami akan masuk ke wilayah Cicukang, Margahayu. Artinya sebagian wilayah di Cicukang Margahayu yang tadinya belum tersentuh pelayanan PDAM akan segera terpasang jaringannya," jelas Rudie.

Rudie menuturkan sekitar bulan September 2022 mendatang, masyarakat di Wilayah Cicukang, Margahayu akan bisa menikmati layanan air mimum dari Perumda Air Minum Tirta Raharja.

Saat ini lanjut Rudie, pihaknya tengah mengerjakan pemasangan pipa, jaringan dan instalasi untuk sambungan penyaluran air ke rumah-rumah warga, sehingga warga akan segera dapat menikmati layanan air minum yang bersih.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya