TNI-POLRI Dapat Ucapan Selamat Atas Suksesnya Pelantikan Presiden & Wakil Presiden Dari Tokoh Agama

foto

Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung -- Dengan telah selesainya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 - 2024 pada 20 Oktober 2019 lalu, para Tokoh Agama di Kabupaten Bandung mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih untuk TNI - POLRI Ucapan terima kasih diberikan untuk TNI-POLRI yang telah mengawal demokratisasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan aman dan damai.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI - POLRI yang telah mengawal demokratisasi di NKRI ini dengan aman dan damai," ujar Hasan Basri, Ketua GP Ansor Kabupaten Bandung, kepada www.opininews.com, di Bandung, Rabu (23/10/2019). Proses tahapan - tahapan pengamanan yang di lakukan TNI - POLRI tidaklah mudah, dimana dari tahapan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pileg hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 kemarin. "Dengan aman dan kondusifnya keamanan yang telah dilakukan oleh TNI - POLRI.

Semoga bisa mencerminkan bahwa seluruh masyarakat Indonesia sangat mendukung Pileg dan Pilpres hingga pelantikannya," tutur KH. Asep Jamaludin, Ketua PCNU Kabupaten Bandung. Para tokoh Agama juga mendoakan, dengan suksesnya pesta demokrasi yang aman dan damai tersebut, semoga TNI - POLRI selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam tugasnya.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya