Ketua Komisi B DPRD akan Dampingi Menteri Perikanan Bertemu Bupati Bandung di PIM Sabilulungan

foto

Wartawan: Saufat Endrawan Opininews.com, Bandung -- Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru diganti, Edhy Prabowo didampingi Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bandung, Praniko Imam Sagita direncanakan akan mengunjungi Pasar Ikan Modern (PIM) Kabupaten Bandung, Sabtu (2/11/2019) siang. Di PIM Edhy Prabowo, yang masih menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Bidang Keuangan dan Pembangunan Nasional akan berjumpa dengan Bupati Bandung, Dadang M Naser.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bandung, Praniko Imam Sagita dan Bupati Bandung, Dadang M Naser akan bertemu untuk meninjau PIM Sabilulungan sekaligus meninjau kesiapan persiapan peresmian.

Ketua Komsi B DPRD Kabupaten Bandung, Praniko Imam Sagita, kepada www.opininews.com, di Bandung, Jumat (1/11/2019) mengatakan, rencana kedatangan Pak Menteri, Edhy Prabowo ke PIM Sabilulungan di Jalan Raya Gading Tutuka mendadak. Rencananya Pak Edhy Prabowo akan berjumpa dengan Pak Bupati Hari Sabtu (2/11/2019) siang. Pada pagi harinya beliau ada acara di Pemprov Jabar," jelas Praniko. ( saufat endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya