Skyscraper
Skyscraper

Deden Rumaji Daftar Balon Bupati Bandung, Kerena Ingin Meneruskan Kepemimpinan Pak Dadang M Naser

foto

Wartawan: Saufat Endrawan Opininews.com, Bandung -- Mantan Wakil Bupati Bandung Periode 2010- 2015, Deden R Rumaji meyakinkan dirinya untuk maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung tahun 2020 mendatang. Deden Rumaji memastikan maju dalam pencalonan Bupati Bandung periode 2020 - 2025 dari Partai Golkar.

Didampingi puluhan timnya Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini telah mrngambil formulir pendaftaran Balon Bupati Bandung kr DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, di Citaliktik, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) siang. Deden menerima formulir pendaftaran dari Ketua Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Cecep Suhendar.

"Saya mendaftar Balon Bupati dari Partai Golkar, karena telah merasa Partai Golkar seperti rumah sendiri. Dan saya memiliki jiwa Sabilulungan, karena saya ikut terlibat dalam memunculkan budaya sabilulungan. Karena Sabilulungan muncul pada saat saya menjadi Wakil Bupati, dimana Bupatinya Pak Dadang M Naser," kata Deden Rumaji kepada www.opininews.com, di Bandung, Selasa (12/11/2019). Deden menegaskan, mendaftar Balon Bupati Bandung, karena Pak Dadang Naser tidak bisa lagi mencalonkan Bupati Bandung. "Saat inilah kesempatan untuk mencalonkan menjadi Bupati Bandung. Dan cita-cita saya ingin kembali mendekatkan diri dengan warga Kabupaten Bandung dan ingin meneruskan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bupati Bandung, Pak Dadang M Naser," ungkap Deden Rumaji. Deden Rumaji juga memuji pembangunan yang telah dilakukan Bupati Pak Dadang M Naser.

"Jika saya menjadi Bupati Bandung, maka tinggal swdikit untuk meberuskan pembangunana sekitar 10 atau 20 persen saja. Karena pembangunan infrastruktur di setiap Kecamatan hingga desa sudah merata," jelas Deden. Ketua penjaringan, Cecep Suhendar, menjelaskan, Pak Deden R Rumaji adalah orang kesebelas yang mendaftar balon bupati ke Partai Golkar. Sebelumnya sudah ada sepuluh orang yang mengambil formulir, Dadang Supriatna, Ferry Sandiyana, Tubagus Raditya, Kurnia M Naser, Sugianto, Anang Susanto, Wendi dan Yoga. Sementara yang membawa formulir tanpa diwakilkan Anggota DPRD Jabar, H. Dadang Supriatna, Ketua KADIN Kab. Bandung, H. Ferry Sandiyana, Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto dan Mantan Wakil Bupati Bandung, H. Deden R Rumaji, dan keder Golkar lainnya, Yoga. ( saufat endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya