Bupati Berikan Apresiasi Kepada Sekda, Kadis, OPD dan Masyarakat

Dr. H. M Dadang Supriatna: Angka Pengangguran Kab. Bandung Menurun Drastis

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna, S. Ip, M. Si beberkan Grafik Penurunan Angka Pengangguran di Kab. Bandung

Opininews.com, Singapura -- Angka Pengangguran Terbuka Kabupaten Bandung, alami penurunan 0,46 % menjadi 6,52% pada triwulan ke III, dibandingkan sampai dengan Desember tahun 2022.di angka 6,98%.

Hal ini dilaporkan Bupati Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna, S. Ip, M. Si dari Singapura, di sela-sel mengikuto Lemhanas, Senin (6/11). 

Keberhasilan tak lepas dari kinerja dan dedikasi yang diberikan mulai dari Sekda Kabupaten Bandung, Kepala Dinas Tenaga Kerja, para Asisten, para Staff Ahli serta seluruh Kepala OPD, para Kabag, Camat, serta ASN, Kepala Desa, para Ketua RT dan RW, Masyarakat serta Pengusaha dan Investor se Kanupaten Bansung. 

"Saya sebagai Bupati Bandung mengucapkan Terima Kasih kepada Pak Kadisnaker dan Pak sekda, para Asisten, para staf ahli dan kepada semua Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat juga Asn, Para Kepala Desa, Para Ketua Rt dan Rw jug Masyarakat dan pengusaha se kab. Bandung, serta media, yang telah bersama-sama berjuang untuk kabupaten Bandung Bedas yang semakin maju. Semoga menjadi ladang amal ibdah kita Kepada Allah Swt. Aamiin Yra," Ucap Dadang Supriatna. 

Selama mengikuti Lemhanas di Singapura, orang momor satu ini juga tak henti-hentinya berdoa agar masyarakat Kabupaten Bandung selalu dalam lindungan Alloh SWT, aman dan kondusif, kompak serta dihindari dari bencana. 

( Saufat Endrawan/Adv) 

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya