LLI Kabupaten Bandung Harus Tetap Berkarya Untuk Masyarakat Kab. Bandung

Bambang Budi Raharjo: LLI Sebuah Wadah Para Lansia Untuk Tetap Berkarya dan Membangun Bangsa

foto

Saufat Endrawan

Ketua Harian LLI Kabupaten Bandung, H. Bambang Budi Raharjo, M.Si

Opininews.com, Bandung -- Usia lanjut bukan halangan untuk tetap berkarya. Di usia senja harus tetap berkiprah bagi bangsa dan negara.

Hal ini diungkapkan Ketua Harian Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kabupaten Bandung, H. Bambang Budi Raharjo, M.Si kepada www.opininews.com, di Bandung, Rabu (20/5/2020).

LLI, lajut Bambang, merupakan wadah para usia lanjut untuk berorganisasi agar menjaga semangat sabilulungan. Dan dapat berkarya bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bandung.

"Para lansia sebenarnya masih memiliki peran strategis dalam menopang roda pembangunan di Kabupaten Bandung, dengan menularkan kemampuan dan keahliannya serta pengalamannya kepada yang muda demi terwujudnya kebaikan dan meneladani kepada para junior," tutur Bambang.

Oganisasi LLI jelas Bambang, visi misinya, mampu berperan aktif menggerakkan kepedulian masyarakat dalam menyelesaikan masalah lansia khususnya di Kabupaten Banding.

LLI Kabupaten Bandung, kata Bambang, ingin memberdayakan para lanjut usia untuk terus berkarya, serta ikut terlibat dalam setiap gerakan pembangunan di Kabupaten Bandung.

“Dengan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan pengalaman yang dimiliki oleh masing-masing individu sesuai dengan usia dan kondisi fisiknya. Mereka akan tetap  berkarya dalam pembangunan, di Kabupaten Bandung" kata Bambang Budi Raharjo. (sft)

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati Bandung Resmikan Alun-Alun Soreang dan Alun-Alun Cicalengka
Bupati Bandung Main Bola Basket di Alun-Alun Soreang