Yanto Siap Memenangkan Nia - Usman

Yanto Setianto Janji Memenangkan Pasangan Nia - Usman di Dapil 2

foto

Saufat Endrawan

Yanto Setianto siap Memenangkan Nia - Usman di Pilkada Kabupaten Bandung. (www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung - Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar, Yanto Setianto sudah mempersiapkan struktur pemenangan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Bandung 2020, Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogo (NU Pasti Sabilulungan) di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Bandung. 

Dapil 2 mencakup empat kecamatan. yaitu, Kecamatan Margahayu, Margaasih, Katapang, dan Kecamatan Dayeuhkolot.

"Memenangkan Teh Nia sebagai satu-satunya kader Golkar yang dicalonkan jadi Bupati Bandung. Sehingga sudah menjadi tanggung jawab moral saya pribadi untuk menang. Untuk itu kami di Dapil 2 sudah menyiapkan struktur pemenangan hingga tingkat RT," ujar Yanto di Bandung, Rabu (30/9).

Yanto menuturkan, sejauh ini tanggapan dari sejumlah masyarakat di Dapil 2 cukup antusias ikut mensukseskan dan memenangkan Teh Nia menjadi Bupati Bandung.

Relawan-relawan pemenangan juga sudah terbentuk di keempat kecamatan tersebut.

"Meski belum bersuara berapa target persentase kemenangan perolehan suara di Dapil 2 untuk pasangan NU Pasti Sabilulungan, namun saya memastikan kemenangan mutlak harus diraih. Belum menghitung target secara pasti. Tapi untuk Dapil dua kemenangan harus mutlak dan melebihi di Dapil-dapil lainnya," janji Yanto. 

Yanto menyebut, jika dilihat dari sejarah Pilkada di periode-periode sebelumnya, memang perolehan suara di Dapil 2 untuk kader Golkar yang jadi calon bupati cukup variatif.

Kala itu, menang dan kalah untuk perolehan suara masih terjadi. Namun di Pilbup Bandung 2020, ia optimistis seluruh empat kecamatan mutlak akan memenangkan NU Pasti Sabilulungan. 

"Tahun 2010 di Margahayu kalah, tapi di Margaasih menang. Sedang di tahun 2015, kebalikannya. Nah, untuk sekarang empat kecamatan mutlak harus menang. Dan saya sangat optimistis karena punya jaringan. Mulai dari kawan, saudara, dan lainnya," kata dia.

Yanto juga berjanji, siap memenangkan  Pilkada di Dapil 2 untuk Teh Nia dan Usman Sayogi.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
H. Dagus, S.Ip: Teh Nia Sosok yang Paham Ekonomi Rakyat
Calon Bupati Bandung Teh Nia Sosok yang Banyak di Idolakan Mulai Kalangan Anak-Anak, Kaum Millenial hingga Orang Dewasa
Enam Paguron Pencak Silat Dukung Teh Nia Jadi Bupati Bandung