Rangkaian HUT Kab. Bandung ke - 381

Bupati Bandung Gelar Cerdas Cermat Antar Kelompok Masyarakat

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung Gelar Cerdas Cermat Antar Kelompok Mayarakat Tentang Al Quran

Opininews.com, Soreang ---  HUT Kabupaten Bandung ke - 381 tahun 2022 kali ini harus bIsa dirasakan oleh segenap warga Kabupaten Bandung. Salahsatunya Kabupaten Bandung akan menggelar Cerdas Cermat antar Kelompok Masyarakat.

Hal ini ditegaskan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si  kepada www.opininews.com, di Rumah Jabatan Bupati di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4) pagi.

Cerdas Cermat Antar Kelompok Masyarakat tersebut meliput kelompak Masyarakat Supir Angkot, Pedagang Pasar, Petani dan Komunitas Ojol.

"Cerdas Cermat Antar Kelompok Masyarakat ini lebih difokuskan kepada pengetahuan, wawasan serta kajian Al Quran," jelas Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Diungkapkan  Dadang Sipriatna, jika menggelar Lomba Cerdas Cermat Al Qur'an pesertanya para santri, mahasiswa dan pelajar sudah biasa. Namun Lomba Cerdas Cermat Al Qur'an pesertanya para supir angkot, pedagang pasar, petani dan komunitas ojol, sangat luar biasa.

Bupati juga berharap kepada masyarakat yang masuk dalam kategori kelompok masyarakat ini, jangan menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Segera mempersiapkan diri, dan mulai kembali mempelajari ayat-ayat Al Qur'an serta jangan lupa untuk mendaftarkan diri," harap Bupati Bandung, Dadang Supriatna. 

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Mantan Ketua DPRD Tolak Pembangunan Jembatan oleh PT. Mentari Agung Mandiri