Ketua Fraksi Golkar DPRD Kab. Bandung H. Cecep Suhendar, S.Pd, M.Si

Anggota DPRD Kab. Bandung Menilai Gelar Doktor Dadang Supriatna Prestasi yang dapat di Banggakan Masyarakat Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Pimpinan DPRD, Ketua Fraksi dan Komisi Hadiri Sidang Terbuka Promosi Doktor Dadang Supriatna di Lantai 8 Gedung Universitas Trisakti Jakarta, Kamis (2/3/2023)

Opininews.com, Jakarta -- Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung, Ketua Fraksi dan Anggota Komisi hadir untuk memberi dukungan dan menyemangati Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si pada sidang terbuka Promosi Doktor di Universitas Trisaksi Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Alhamdulilah pada Sidang Terbuka tersebut, Dadang Supriatna lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan.

Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung yang hadir pada Sidang Terbuka Promosi Doktor Dadang Supriatna, diantarannya Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto, M.Si, Wakil Ketua Hen Hen Asep Suhendar dan H. Wawan Riswandi.

Sementara Ketua Fraksi, Ketua Komisi dan anggota yang hadir, Cecep Suhendar, Yanto Setianto, Tedi Surahman, Maulana Fahmi, Acep, Renie Rahayu Fauzi, Osin Permana serta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Bandung lainnya serta Sekwan dan Staff DPRD Kabupaten Bandung.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung, H. Cecep Suhendar, S.Pd, M.Si kepada www.opininews.com, di Lantai 8 Gedung Universitas Trisakti Jakarta, Kamis (2/3) siang, mengatakan, gelar Doktor yang diraih Bupati Bandung, Dr.H.M.Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si merupakan prestasi yang luar biasa.

"Ini membuktikan bahwa Kabupaten Bandung memiliki sosok Bupati Bandung yang selalu menuntut ilmu sesibuk apapun. Ini dibuktikan dengan berhasil meraih gelar doktor meskipun banyak kesibukan untuk mengurus Kabupaten Bandung dan rakyatnya," ungkap Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil 4 meliputi Kecamatan Rancaekek, Cikancung, Nagreg dan Kecamatan Cicalengka.

Jadi sangat wajar, lanjut Cecep Suhendar, Bupati Bandung sangat fokus untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bandung dan memperbanyak jumlah sekolah negeri, terutama sekolah SMA Negeri di Kabupaten Bandung agar para remaja tidak putus sekolah.

"Selamat atas promosii gelar Doktor ilmu ekonomi konsentrasi SDM. Semoga semakin bermanfaat bagi masyarakat serta dapat diikuti oleh semua SDM birokrasi di Pemkab Bandung," harap Cecep.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Mantan Ketua DPRD Tolak Pembangunan Jembatan oleh PT. Mentari Agung Mandiri