Kata Aa Maung, Demokrat Akan Kehilangan Kepercayaan Rakyat

Aa Maung: Partai Demokrat Jangan Khianati Rakyat

foto

Saufat Endrawan

Aa Maung Balon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat 2020 - 2025. (Foto/www.opininewa.com/Ist)

Penulis: Aa Maung

Opininews.com, Bandung -- Berita Partai Demokrat bersama PKB dan Nasdem mendukung Dadang Supriatna - Syahrul Gunawan untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Periode 2020 - 2025, mendapat respon dari salah satu tokoh muda yang ikut di penjaringan calon Bupati/wakil Bupati kabupaten Bandung, Asep Buchori Kurnia alias AA Maung.

Tidak mungkin Partai Demokrat mencacati proses demokrasi internal dan menghianati aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung. jika hanya menjadi pendukung pada perhelatan pilkada tahun depan di kabupaten Bandung, maka sulit bagi Demokrat mempertanggungjawabkan pada publik tentang posisi penjaringan yang telah berlangsung cukup serius dan proses tidak mudah.

Demokrat akan kehilangan kepercayaan dari masyarakat yang berada di belakang para peserta penjaringan Bupati/Wakil Bupati yang telah mempercayakan aspirasinya pada partai ini.

Sudah tepat dan sepantasnya Demokrat melanjutkan kerjasama koalisi dengan PKS yang selama ini telah dibangun. Mengingat Gungun Gunawan merupakan tokoh yang memiliki ruang paling memungkinkan untuk mengalahkan tokoh kuat lain di Pilkada mendatang. Semoga saja ini hanya sebuah bagian dari political game dan pada akhirnya menguatkan kembali pada penguatan koalisi PKS - Demokrat.( Aa Maung )

Aa Maung Nama Aslinya Asep Buchori, Ketua Umum LBP2, ketua Umum SEHATI, ketua Komwil LMRI-RI Jawa Barat, Bendum DPP PPSI, Sekjen DAYA SUNDA.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna: SK Pelantikan tak Berubah Hanya Seremoni Pelantikan Saja yang Di Ulang
Satres Narkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis
Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo dampingi Kapolda Tinjau Pos Terpadu Cileunyi
Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung