Ingin Tahu Siapa Ayah Kandung Dede Yusuf Klik: www.dedeyusuf.id

Dede Yusuf Kader Terbaik Partai Demokrat Akan Diusung jadi Calon Gubernur Jabar 2024

foto

Saufat Endrawan

Ingin Tahu Siapa Ayah Kandung dan Sosok Dede Yusuf Klik: www.dedeyusuf.id

Opininews.com, Bandung -- Partai Demokrat masih menempatkan nama Dede Yusuf Macan Efendi yang kerap disapa warga dengan panggilan Kang Dede Yusuf politikus terbaik yang akan diusung DPD Partai Demokrat Jabar untuk menjadi Kandidat Calon Gubernur Jabar pada Pilgub 2024 mendatang.

Tidak hanya itu Partai Demokrat Jabar juga masih kompak untuk mengusung Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dipasangkan sengan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono kepada www.opininews.com, saat menghadiri Soft Launching Website Personal dedeyusuf.id di Miko Mall, Kopo, Bandung, kemarir.

Hadir pada Soft Launching Website Personal dedeyusuf.id ini diantaranya Ketua DPC Demokrat Kota Bandung, DPC Demokrat Kota Bandung, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri serta Ketua dan Pengurus Rancage serta puluhan awak media baik cetak maupun elektronik.

"Hingga kini Senior kami Kang Dede Yusuf masih menjadi politikus terbaik Parti Demokrat yang akan diusung menjadi Kandidat Calon Gubernur Jabar pada Pilgub 2024 berpasangan dengan Celica. Dan ini baru internal Partai Demokrat. Perubahan dan koalisi akan dibangun setelah mendapatkan hasil Pileg 2024 mendatang," jelas Anton.

Ia mengakui hasil Survey Ridwan Kamil masih diurutan pertama, "namun kita lihat saja hasil Pileg mendatang," tandasnya.

Anton juga mengakui agenda besar Demokrat selain fokus untuk memenangkan Pileg, namun juga harus memenangkan Pilgub, Pilkada juga Pilpres.

Pada kesempata ini, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri, mengungkapkan, Kang Dede Yusuf adalah guru politiknya yang santun dan bijak.

"Beliau pulalah yang menghantarkan saya terjun ke dunia politik dan menetapkan diri bergabung dengan Partai Demokrat," tutur Saeful Bachri.

Saeful Bachri kini tercatat menjadi Bacaleg DPR Jabar dari Partai Demokrat dapil Kabupaten Bandung.

Sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri,  menargetkan kursi untuk DPRD Kabupaten Bandung sebanyak tujuh kursi. Dengan asumsi setiap dapil satu kursi. Atau dari tujuh dapil menargetkan tujuh kursi.

Dede Yusuf mengatakan, di Websit: dedeyusuf.id, keluarga dan masyarakat dapat mengetahui siapa keluarganya, apa yang telah dilakukan sejak kecil, muda, sejak jadi artis, atlet menjadi Wakil Gubernur Jabar hingga menjadi Politikus.

"Dengan adanya Website: dedeyusuf.id, anak saya yang tidak tahu bahwa ayahnya pernah menjadi artis, wakil gubernur dan politikus bisa tahu. Apalagi masyarakat. Dan apa saja yang telah saya kerjakan menjadi wakil rakyat di DPR RI.

Jika tidak ada website ini, hampir-hampir anak-anak saya tidak percaya ayahnya ketika muda pernah menjadi artis dan foto ayahnya sering muncul di sampul koran, majalah dan tabloid. Karena bukti digital nyaris ilang.

"Di website ini, semua saya kumpulkan dan saya posting agar anak saya percaya," kata Dede Yusuf.

Dan dengan adanya Website: dedeyusuf.id, jelas Dede Yusuf, masyarakat bisa melihat dan membaca data peibadinya, dan menjawab pertanyaan dari masyarakat Indonesia, siapakah sebanenarnya Ibu Kandung dan Nama Ayah Kandungnya..?.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Menguatkan Dakwah Islamiyah di Kabupaten Bandung
Sesuai Arahan Bupati, BPBD Siap Hadapi Musim Kemarau 2024
Saeful Bachri Pertemukan Dadang Supriatna dengan SBY jelang Pelaksanaan Pilkada 2024
Dadang Supriatna Buat Rasa Aman Wartawan Yang Tergabung di PWI dan IJTI Saat Bertugas
Ratusan Milyar Dana Telah Dikucurkan Dadang Supriatna untuk Petani dan Peternak