Dede Yusuf - Anggota DPR RI

Inilah Harapan Dede Yusuf di HUT Kab. Bandung ke-383

foto

Saufat Endrawan

Dede Yusuf Berikan Apresiasi kepada Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung di HUT ke - 383

Opininews.com, Bandung – Tanggal 20 April 2024, Kabupaten Bandung tepat berusia 383. Di HUT ke-383 banyak kemajuan dan perubahan baik dari sektor pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, pembangunan jalan tol, jembatan serta pelayanan kesehatan dengan dibangunnya lima unit rumah sakit bedas di berbagai kecamatan di Kabupaten Bandung.

Hal ini diungkapkan Politikus Partai Demokrat yang juga Anggota DPR RI, Dede Yusuf kepada www.opininews.com, di Bandung, kemarin.

Anggota DPR RI dari Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Dede Yusuf juga merasa bangga Kabupaten Bandung di bawah Kepemimpinan Bupati, Dadang Supriatna dan Wakilnya Sahrul Gunawan dapat membawa perubahan yang lebih baik.

“Saya juga merasa bangga, menjadi bagian dari Kabupaten Bandung. Dan mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Bandung. Semoga kedepan menjadi semakin baik,” tegas Politikus peraih suara terbanyak di KBB pada Pileg 2024 lalu.

Saat ini tutur Dede Yusuf yang digadang-gadang Partai Demokrat menjadi Balon Gubernur Jabar 2024-2029, Kabupaten Bandung hampir mendekati menjadi kota metropolitan yang berbatasan dengan Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Garut dan Cianjur ini telah memiliki Stadion si Jalak Harupat, bersandar Internasional karena telah digunakan venue piala dunia, jalan tol, sarana jembatan dan jalan sudah baik dan memiliki objek wisata yang mendunia seperti Kawah Putih Ciwidey.

“Jadi harapan saya, Kabupaten Bandung harus menjadi Kabupaten terdepan di Jawa Barat,” tegas Dede Yusuf.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna: SK Pelantikan tak Berubah Hanya Seremoni Pelantikan Saja yang Di Ulang
Warga Keluhkan Kemacetan Depan Desa Soreang
Umat Muslim Maluku di Bandung Gelar Halal Bihalal di Kabupaten Bandung
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri
Sesuai Arahan Mendagri Bupati Batalkan Posisi Ratusan Pejabat yang Dilantik Tanggal 22 Meret 2024