Skyscraper
Skyscraper

KONI Kab. Bandung Berikan Bantuan 1.500 Masker Berkualitas Tinggi

Herda M Gani: Ancaman Covid - 19 Tak Halangi KONI Kab. Bandung Perhatikan Kesejahteraan Atlet dan Pelatih Berprestasi

foto

Saufat Endrawan

Ketua Umum KONI Kab. Bandung, H. Herda M Gani, Meski Dirundung Ancaman Virius Corona (Covid - 19), Atlet dan Pelatih Tetap Harus Diperhatikan Demi Prestasi Olahraga di Kabupaten Bandung.

Opininews.com, Bandung -- KONI Kabupaten Bandung, bagikan sebanyak 1.500 lembar masker berkualitas bagus kepada seluruh pengurus KONI, Pengurus Pengcab serta seluruh Atlet yang ada di Kabupaten Bandung.

Tidak hanya itu, KONI dan Pemerintah Kabupaten Bandung juga dengan kondisi ini, tetap memberikan perhatian kepada para atlet dan pelatih yang berperestasi dengan memberikan bantuan stimulan. 

Pemberian masker secara gratis ini, salah satu upaya untuk mendukung pemerintah dalam upaya mencegah penularan virus corona (Covid - 19). U

pemberian masker ini, sekaligus antisipasi KONi Kabupaten Bandung, untuk mencegah para atlet dan pelatih serta pengurus  dari wabah corona.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung, H. Herda M.Gani, kepada www.opininews.com, di Sekretariat KONi Kabupatrn Bandung, di SOR Jalak Harupat, Rabu (15/4/2020) mengatakan, KONI Kabupatrn Bandung dukung himbauan pemerintah untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona.

"Salah satu upaya KONI Kabupaten Bandung, dengan memberikan bantuan ribuan masker juga menghentikan kegiatan latihan bagi atlet dan pelatih. Dan mereka juga sekarang menggunakan sistem latihan mandiri. Yaitu berlatih di rumah masing-masing," kata Herda.

Kendati demikian, lanjut Herda, KONi Kabupaten Bandung dan Pemerintah Kabupaten Bandung, tidak tinggal diam. Dan Tetep memberikan dana pembinaan berupa bantuan stimulan kepada para atlet dan pelatih yang berprestasi.

"Karena atlet binaan KONI Kabupaten Bandung, saat ini ada yang dipersiapkan untuk mengikuti PON juga dipersiapkan untuk menghadapi Porda Jabar mendatang," jelas Herda.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Herda M Gani: Ratusan Nasib Atlet Tetap diperhatiakan Meski Pandemi Covid - 19