KONI Kab. Bandung Resuffle pengurus

KONI Kabupaten Bandung Target Lima Besar di Porda Jabar 2022

foto

Saufat Endrawan

Inilah Susunan Kepengurusan KONI Kabupaten Bandung Hasil Resuffle

Opininews.com, Bandung -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung bebenah diri untuk meningkatkan kualitas kepengurusan dan SDM yang muda dan handal untuk mewujudkan pembinaan olahraga di Kabupaten Bandung menuju ke arah profesional.

Salahsatu upaya untuk menuju ke arah itu, KONI Kabupaten Bandung melakukan resuffle kepengurusan kepada pengurus yang tidak aktif, meninggal dunia dan tidak aktif karena kesibukannya ditempat lain.

Dalam rapat koordinasi pimpinan yang dipimpin Ketua KONI Kabupaten Bandung, H. Herda M Gani, Selasa (22/6/2021) di Ruang Rapat KONI di Jalak Harupat, selain mengumumkan pengurus kONi Kabupaten Bandung yang baru hasil resuffle juga membahas persiapan BK Porda dan Porda Jabar 2022.

Sekretaris Umum (Sekum) KONi Kabupaten Bandung, H. Yana Suryana, S.Pd.I kepada www.opininews.com, mengatakan, hasil rapat koordinasi pimpinan dan para pengurus yang baru, kita menyepakati KONI Kabupaten Bandung dalam Porda 2022 mendatang mentargetkan lima besar dalam raihan medali.

"Pada Porda Jabar 2018 lalu di Bogor, KONI Kabupaten Bandung masuk tujuh besar dan Porda 2022 mendatang target kita lima besar, sesui dengan Visi Misi Bedas bergerak cepat, kerja cepat dalam segala bidang pembangunan," tegas Yana.

Diakui Yana, untuk menuju kearah yang lebih baik, maka kami juga akan mensejahterakan para atlet, pelatih juga akan memperhatikan kebutuhan bagi para atlet.

"Karena Bupati Bandung, Pak M. Dadang Supriatna, sangat peduli terhadap pembinaan atlet. Apalagi pembinaan atlet saat ini sudah ditunjang dengan SOR Jalak Harupat," tegas Sekum.

Ketua KONI Kabupaten Bandung, H. Herda M Gani mengatakan resuffle pengurus KONI Kabupaten Bandung adalah kebutuhan untuk meningkatkan profesionalisme pembinaan olahraga di Kabupaten Bandung untuk menghadai evet-event besar yang akan dihadapi.

"Saat ini KONI Kabupaten Bandung hampir 85 persen pengurus diisi orang-orang muda yang siap bekerja mengembangkan dunia olahraga di Kabupaten Bandung," jelas Herda.

( Saufat Endrawan )

 

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Idat Mustari: Empat Pengurus Cabor Diimbau Segera Gelar Muscab
Ketua Koni Dukung Program Safari Ramadan Bupati Bandung