Dadang Supriatna Rindu Menyaksikan Persikab Berhadapan dengan Persib

Harapan Bupati Dadang Supriatna Persikab Lolos ke Liga 2 jadi Kenyataan

foto

Saufat Endrawan

Persikab Lolos ke Liga 2, Harapan Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna terwujud

Opininews.com, Bandung  -- Persikab Kabupaten Bandung menjadi Tim Pertama Liga 3 yang berhasil lolos masuk Liga 2. Lolosnya Persikab naik tahta ke Liga 2 setalah berhasil menaklukan tim tangguh Serpong City FC dengan skor 0 - 1, Kamis (10/3/2022).

Kebahagian terlihat dari wajah Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna setelah mendapat kabar Persikab lolos ke Liga 2.

"Saya mengucapkan selamat, dan terimakasih kepada manager, pelatih, pemain dan offical yang telah sukses membawaPersikab lolos ke Liga 2," kata Bupati Bandung, Dadang Supriatna, kepada www.opininews.com, di Bandung, Kamis Sore.

Setelah Persikab lolos ke Liga 2, kedepan Dadang Supriatna berharap, Persikab menjuarai Liga 2 dan lolos Liga 1.

"Saya rindu saat Bupati Bandung, Pak Hatta Djati Permana mampu membawa Persikab masuk Liga 1 atau Liga Utama. Dan Persikab berhadapan dengan Persib pada saat itu. Dan pada saat itu banyak dukungan terpecah warga Kabupaten Bandung ada yang mendukung Persib dan ada yang mendukung Persikab," tutur Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Dan pada saat ini, lanjut Dadang Supriatna, memiliki mimpi Persikab mampu berlaga di Liga 1. Persikab harus mampu berbicara di tingkat nasional.

"Rencana pembangunan Stadion Si Jalak Harupat beberapa tahun lalu karena keberhasilan Persikab mampu berlaga di Liga Satu, Dan Kini Keberadaan Stadion si Jalak Harupat harus menjadi kebanggaan Warga Kabupaten Bandung dengan prestasi yang diraih Persikab," ungkap Dadang Supriatna. 

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024
Ketua Koni Dukung Program Safari Ramadan Bupati Bandung