Hj. Emma Dety Targetkan Juara Umum

Bupati Dadang Supriatna Lepas Kontingen KORMI Kab. Bandung Berlaga di Ajang Forprov Jabar 2022

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung Lepas Kontingen KORMI Berlaga Diajang Forprov Jabar 2022

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si, melepas sebanyak 300  Atlet Kontingen Festival Olahraga Rekreasi Tingkat Jawa Barat (Forprov) ke lV tahun 2022 di Halaman Rumah Jabatan Bupati Bandung, Jumat (13/5).

Kontingen KORMI Kabupaten Bandung ini akan mengikuti sebanyak 41 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan mulai dari olahraha kesehatan, kebugaran, petualangan, tantangan, tradisional hingga kreasi budaya.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna dalam sambutannya dihadapan ratusan kontingen yang terdiri dari atlet, pelatih dan offisial serta Ketua KORMI Kabupaten Bandung, Hj. Emma Dety Supriatna,  berharap para atlet mampu membawa nama harum Kabupaten Bandung dan mampu meraih medali sesui dengan target yang diberikan oleh KORMI Kabupaten Bandung.

"Saya sebagai Bupati Bandung akan memperlakukan hal yang sama dengan atlet lainnya yang yang di bina oleh KONI Kabupaten Bandung. Jika atlet KORMI mampu meraih prestasi maka akan diberi bonus," jelas Bupati Dadang Supriatna.

Ketua KORMI Kabupaten Bandung, Hj. Emma Dety mengakui dengan adanya uang kadedeuh yang akan diberikan oleh Pak Bupati Bandung kepada atlet yang berprestasi, akan menjadi motivasi bagi atlet untuk mencapai prestasi terbaiknya.

Target KORMI Kabupaten Bandung pada  Forprov ke lV/ 2022 ini, kata Hj. Emma Dety menjadi juara umum.

"Saya berharap dukungan doa dari masyarakat dan instansi untuk perjuangan para atlet di arena pertandingan," harap Emma.

Target kontingen Kabupaten Bandung yang akan berlaga pada Forprov tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022, tambah Emma Dety, mampu mengharumkan nama Kabupaten Bandung dengan meraih prestasi yang gemilang. Dan semoga akan mendapatkan rekor muri, sesuai dengan apa yang dicita-citakan.

Mendampingi Bupati Bandung dalam pelepasan kontingen atlet ini, Kepala Dispora Kabupaten Bandung, Dr.H. Marlan Nirsyamsu dan Kepala Dinas Pendidikan Kabuoaten Bandung.

Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORPROV IV JABAR 2022) akan digelar: Di Kota Sukabumi tanggal 14-15 Mei 2022, di Gedung Juang 45 , GOR Merdeka, Gedung Islamic Rumpun Olahraga Kesehatan & Kebugaran (OKK).

Kabupaten Ciamis tanggal 21-22 Mei 2022, di BMX Park Cigembor, Lapangan Tennis Indoor Rumpun Olahraga Petualangan & Tantangan (OPT).

Kabupaten Sumedang tanggal 11-12 Juni 2022 di Lapangan Pacuan Kuda Desa Raharja|Induk pusat pemerintahan, GOR Tajimalela, Rumpun Olahraga Tradisional Kreasi Budaya (OTKB).

Kabupaten Bandung tanggal 18-19 Juni 2022, di Lapangan Upakarti Soreang, Waduk Jati luhur Kab. Bandung Barat dan Acara Puncak Forprov Jabar 2022.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024
Ketua Koni Dukung Program Safari Ramadan Bupati Bandung