Sekum Koni Memastikan Kab. Bandung Peringkat Lima Besar

Bandung Bedas Pastikan Lima Besar Peraih Medali Terbanyak Porprov XIV Jabar 2022 Bupati Perhatikan Setiap Tetes Keringat Para Atlet

foto

Saufat Endrawan

Sekum Koni Kab. Bandung, H. Yana Suryana, S.Ag

Opininews.com, Bandung - Kontingen Kabupaten Bandung dipastikan menduduki posisi lima besar pada Porprov XIV Jabar 2022.

Kabupaten Bandung menjadi Kabupaten lima besar dalam peraihan medali setelah berhasil menyabet 73 medali emas pada even bergengsi tingkat Jawa Barat 2022.

Hal ini ditegaskan Sekum Koni Kabupaten Bandung, H. Yana Suryana kepada www.opininews.com, di Bandung, Sabtu (19/11).

"Alhamdulillah kita aman di urutan 5 besar dengan perolehan 73 medali emas. Dengan hasil ini maka Kontingen Kabupaten Bandung telah memenuhi targetnya dan memenuhi janji kepada Pak Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna untuk mampu bertahan di 5 besar peraihan mendali di Porprov XIV Jabar 2022," tegas Yana.

"Sebetulnya kita bisa meraih 74 medali emas, jika satu medali emas dari cabor muangthai tidak diambil Ciamis, saat ini tim kita sedang memperjuangkanya," ungkap Yana Suryana atau yang kenal dengan panggilan Ustadz Persib.

Berkat support lahir bathin dari semua pihak, kata Yana, Koni Kabupaten Bandung mampu mencapai target dan meraih emas meningkat 110 persen dari Porprov 2017 lalu.

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si memberikan apresiasi terhadap pengurus KONI, Kontingen Kabupaten Bandung, terutama atlet dan pelatih yang telah berjuang dilapangan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Target lima besar tercapai, artinya semua teleh bekerja dengan baik dan maksimal. Dan Jangan khawatir saya Bupati Bandung dan Pemerintah Daerah akan memperhatikan setiap tetes keringat yang kalian keluarkan saat membela Kabupaten Bandung di Porprov XIV Jabar 2022," tegas Bupati Bandung, Dadang Supriatna (DS).

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024
Ketua Koni Dukung Program Safari Ramadan Bupati Bandung