Atlet NPCI Kontingen Kab. Bandung Posisi 4 Besar di Peparda Jabar 2022

Bupati Dadang Supriatna Anggarkan Rp. 25 Miliar untuk Bonus Atlet Peparda dan Porprov Jabar 2022

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si didampingi Kepala Dispora Kab. Bandung, Dr. H. Marlan Nirsyamsu Momen Bersama Atlet dan Pelatih NPCI Kab. Bandungz di Bekasi, Rabu (30/11)

Opininews.com, Bekasi - Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si akan menganggarkan dana sebesar Rp. 25 Miliar untuk bonus para atlet dan pelatih yang meraih medali para ajang Peparda VI dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022.

Atlet NPCI Kontingen Peparda Kabupaten Bandung telah membawa nama harum Kabupaten Bandung, dengan semangat Bedas meraih posisi 4 besar peraih medali terbanyak.

Sementara Atlet Kabupaten Bandung di ajang Porprov Jabar 2022 berhasil menempatkan posisi di 5 besar.

Medali yang diraih Atlet NPCI Kabupaten Bandung, 66 emas, 16 perak dan 12 perunggu.

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, kepada www.opininews.com, di Bekasi, Rabu (30/11) menegaskan bonus yang akan disediakan di tahun 2023 mendatang sebesar Rp. 25  Miliar untuk bonus para atlet NPCI. yang berprestasi pada ajang Peparda VI Jabar 2022 dan Porprov Jabar 2022.

"Kita patut menghargai perjuangan para Atlet NPCI Kabupaten Bandung yang dengan jiwa Bedas membawa nama harum Kabupaten Bandung di ajang olahraga Peparda Kabar 2022 juga atlet Porprov Jabar 2022," tegas Dadang Supriatna.

Prestasi yang diraih Atlet NPCI Kabupaten Bandung  pada tahun 2022 Ini, lanjut Dadang Supriatna (DS) melebihi peraihan medali pada tahun 2018 lalu, dimana hanya meraih 11 emas, 8 perak dan 10 perunggu dan berada di posisi 8 besar.

"Jadi di masa pemerintahan Bupati Bandung dengan program Bedas harus lebih meningkat segala pembinaan dan prestasi termasuk di pembinaan olahraga. Dan di Peparda 2022 ini peningkatan peraihan medali Atlet NPCI Kab. Bandung hingga 500 persen," jelas DS.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024
Ketua Koni Dukung Program Safari Ramadan Bupati Bandung