Bupati Minta Cabor Buat Laporan dan Analisa Hasil Porprov Jabar 2022

Yana Suryana: Dua Agenda Besar Koni Kab. Bandung Pasca Porprov Jabar 2022

foto

Saufat Endrawan

H. Yana Suryana, S.Ag - Sekum Koni Kab. Bandung

Opininews.com, Bandung - Sekum Koni Kabupaten Bandung, H. Yana Suryana, S.Ag mengakui ada agenda besar yang akan dilaksanakan KONI Kabupaten Bandung pasca digelarnya Porprov Jabar.

Yang pertama melakukan evaluasi hasil Porprov Jabar, dimana sesuai arahan Pak Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si agar  pengurus Pengcab untuk membuat laporan dan analisa apa yang menyebabkan Atletnya berhasil meraih medali dan apa penyebabnya atlet yang yang ditargetkan meraih medali malah gagal.

Agenda besar lainnya mempersiapkan pelaksanaan Musda Koni Kabupaten Bandung.

Hal ini ditegaskan Sekum Koni Kabupaten Bandung, H. Yana Suryana kepada www.opininews.com, usai mendampingi Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si menghadiri Tasyakur dan Pembubaran Kontingen Kabupaten Bandung di ajang Porprov Jabar 2022 d GBS, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (1/12) malam.

"Pak Bupati menghimbau seluruh Pengurus Cabor berikan laporan dan analisa hal yang sangat profesional. Bupati melakukan ini karena Pak Bupati serius untuk  mengembangkan dunia olahraga di Kabupaten Bandung. Laporan tersebut sebagai awal untuk mempersiapkan Kabupaten Bandung raih tiga besar di Ajang Proprov 2026 mendatang di Bogor serta untuk meningkatkan anggaran kepada Pengcab yang mampu membina atletnya hingga berprestasi di ajang Porprov Jabar 2022," ungkap Yana Suryana atau yang dikenal dengan panggilan Ustadz Persib.

Sedangkan agenda besar lainnya, lanjut Ustad Persib, adalah Musda untuk melakukan pemilihan Pengurus KONI Kabupaten Bandung sudah habis masa jabatan.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Teja Sungkawa: Hari Ini Dibuka Pendaftaran Calon Ketua KONI Kab. Bandung Periode 2022-2026
Piala Cucun Ahmad Syamsurijal Diperebutkan pada E-Sport Kompetisi
Yana Suryana Secara Aklamasi terpilih Jadi Ketua Umum KONI Kab. Bandung Periode 2023 - 2027
Yana Suryana Secara Aklamasi terpilih Jadi Ketua Umum KONI Kab. Bandung Periode 2023 - 2027