Dispora Kab. Bandung Gelar Sport S Science

Atlet Kabupaten Bandung Test Fisik dan Kesehatan oleh Dispora

foto

Saufat Endrawan

Ratusan Atlet Di Tes Fisik dan Kesehatan oleh Dispora Kab. Bandung.

Opininews. com, Bandung - Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung menggelar kegiatan Pemusatan Latihan Daerah, Imu Pengetahuan dan Teknologi Keolahragaan (Sport Science) sekaligus memantau kesehatan dan fisik atlet Kabupaten Bandung yang akan dipersiapkan pada Porprov Jabar tahun 2026 mendatang.

"Kegiatan ini salahsatu dukungam Dispora Kabupaten Bandung dalam program Bupati Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna, S. Ip, M. Si menargetkan KONI Kabupaten Bandung meraih 100 Medali Emas Pada Porprov Jabar 2026 mendatang, " jelas Kabid Pengembangan Organisasi Keolahragaan dan Prestasi Dispora Kabupaten Bandung, Asep Rusmawan Zambo kepada www.opininews.com, kemarin.

Kegiatan ini melibatkan lembaga Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) serta para dosen dan pelatih yang mahir dalam bidangnya. Ratusan atlet dari puluhan cabor yang ditargetkan mampu meraih medali dilibatkan dalam kegiatan ini.

Kegiatan di buka Kadispora, Kawaludin serta Ketua KONI Kabupaten Bandung, Yana Suryana. Kontingen Kabupaten Bandung pada Poeprov Jabar tahun lalu masuk dalam lima besar.

(Saufat Endrewan/Adv)

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024