Ustadz Persib Beri Apresiasi kepada Bupati Atas Kepedulian terhadap Olahraga

Ketua Koni Dukung Program Safari Ramadan Bupati Bandung

foto

Saufat Endrawan

H. Yana Suryana, S.Pe.I (Ustadz Persib) - Ketua KONI Kab. Bandung

Opinnews.com, Bandung -- Sesibuk apapun, Ketua Koni Kabupaten Bandung, H. Yana Suryana, S.Pd.I mendukung program Bupati Bandung dalam melaksnakan Kegiatan Safari Ramadhan 2024.

"Safari Ramadhan, sarana yang tepat bagi Pak Bupati Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip,. M.Si dan jajaranya untuk mensosialisasikan program kerja dan masyarakat dapat berjumpa dengan pemimpinanya dan bisa langsung menyampaikan masukan, aspirasi dan keluhan serta harapan langsung kepada pemimpinnya," kata Yana Suryana yang kerap di panggil Ustadz Persib, kepada www.opininews.com saat mendapampingi Bupati Bandung menggelar Safari Ramadhan di Dapil 7 kemarin.

Pada kesempatan ini, Ustadz Persib juga memberikan apresiasi kepada Pak Bupati yang sangat peduli terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Bandung terutama dalam menghadapi PON di Aceh juga Porprov Jabar 2026 mendatang.

"Selain berharap atlet Kabuparen Bandung mampu meraih medali di PON Aceh, Bupati juga berharap agar Koni Kabupaten Bandung tetap fokus untuk meraih 100 medali emas," ungkapnya.

Bupati, Kata Ketua Ketua Koni, berharap pengurus Koni Kabupaten Bandung, tetap kompak, solid dan profesional agar tujuan meraih 100 medali emas tercapai.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024