Gun Gun Gunawan Dampingi Ridwan Kamil Kunjungi Objek Wisata

Gubernur Jabar Berharap Objek Wisata Jembatan Gantung Kawah Rengganis Semakin Dikenal Wisatawan Manca Negara

foto

Saufat Endrawan

Manager Objek Wisata Jembatan Gantung Kawah Rengganis, Gun Gun Gunawan Dampingi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil Lihat Destinasi Objek Wisata Milik Marcel.

Opininews.com, Bandung -- Gubernur Jabar, Ridwan Kamil kunjungi Objek Wisata Kabupaten Bandung yang berada di Kecamatan Pasir, Jambu, Ciwidey dan Kecamatan Rancabali, Sabtu (17/9).

Objek wisata yang dikunjungi orang nomor satu di Jabar, yaitu Objek Wisata Jembatan Gantung Kawah Rengganis, dan Glamping Legok Kondang serta mengunjungi juga Objek Wisata Kawah Rengganis.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Owner objek wisata Marcel dan Manager Objek Wisata Jembatan Gantung Kawah Rengganis Gun Gun Gunawan.

Ridwan Kamil menuju objek wisata menggenakan sepada motor listrik bersama rombongan Komunitas Bedas.

Manager Objek Wisata Jembatan Gantung Rengganis, Gun Gun Gunawan kepada www.opininews.com, menuturkan, Gubernur Ridwan Kamil dari Glamping Legok Kondang Pukul 9.00 Wib menuju jembatam Gantung Kawah Rengganis mengendarai sepeda motor listrik dan melanjutkan perjalanan juga ke Kawah Rengganis.

"Gubernur mengakhiri kegiatan dengan makan siang di Kinara Resto, caffe yang berada di Area Jembatan Gantung Kawah Rengganis" kata Gun Gun.

Disela-sela kegiatan ini Gubernur Jabar, Ridwan Kamil berharap objek wisata yang ada di Jabar bisa lebih berkembang, khusus Objek Wisata Jembatan Gantung Kawah Rengganis bisa semakin dikenal oleh masyarakat lokal, nasional hingga mancanegara.

Dengan kehadiran Pak Gubernur ke Objek Wisata Jembatan Gantung Kawah Rengganis, Gun Gun Gunawan  berharap semakin banyak wisatawan yang mengenal dan datang untuk menikmati destinasi Jembatan Gantung Kawah Rengganis.

"Manajemen berharap dengan kunjungan Gubernur Jabar, kedepan Jembatan Gantung Kawah Rengganis semakin di kenal oleh masyarakat dunia," ujar Gun Gun Gunawan

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya