Keluarga Sunandar Sunarya Nilai Kang DS Layak Pimpin 2 Periode

Ki Dalang Dadan Dukung Kang DS Maju Pilkada 2024

foto

Saufat Endrawan

Seniman, Budayawan dan Ki Dalang Dukung Kang DS Maju Pilbup 2024

Opininews.com, Ciparay -- Atas keberhasilannya dalam memimpin Kabupaten Bandung terutama dalam memberdayakan kesenian sunda para tokoh seni dan budaya mendorong dan mendukung H.M. Dadang Supriatna untuk maju kembali menjadi Bupati Bandung kedua kalinya pada Pilbup 2024 mendatang.

Dukungan tersebut salahsatunya dari keluarga Almarhum Dalang, Sunandar Sunarya.

Saat ini prakarsai anak dari dalang yang telah mendunia, Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya, keluarganya mendukung penuh Dadang Supriatna yang kerap dipanggil Kang DS untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Dadang Supriatna selama menjabat Bupati Bandung tiga tahun selalu melibatkan dunia pewayangan, dalam mensosialisasikan program 13 unggulan Pemerintah Kabupaten.

"Dengan melibatkan Ki Dalang, diantarannya Ki Dalang Dadan, maka dapat dengan mudah di serap oleh masyarakat Karena dunia pewayangan terutama wayang golek masih sangat diterima masyarakat Kabupaten Bandung," kata Kang DS kepada www.opininews.com, di Ciparay, Senin (29/4).

Secara pribadi, jelas Kang DS, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para seniman dan budayawan terutama keluarga Almarhum Sunandar Sunarya untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya