Skyscraper
Skyscraper

PKB dan Gerindra Target Kendaraan Ichsyan Untuk Maju Pada Pilkada Kab. Bandung

H. Ichsyan Yansusan, ST Siap Maju Pada Pilkada Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

H. Ichsyan Yansusan, ST siap Maju Pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020

Opininews.com, Bandung --- Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung tinggal hitungan bulan.

Balon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung Periode 2020 - 2025 yang sudah mengusung calon hanya PKS dengan memunculkan nama Gun Gun Gunawan yang kini menduduki Jabatan Wakil Bupati Bandung mendampingi Bupati Bandung, Dadang M Naaer.

Sementara Partai Golkar masih menunggu hasil survey untuk menentukan calon bupati dan wakil bupati, begitu juga Partai Nasdem, Gerindra, PKB, PAN dan Gerindra. serta PDIP yang baru merekomendasikan Yena Maseom untuk menjadi calon bupati danddan wakil bupati.

Namun, ada yang mengejutkan disaat ini, muncul seorang pengusaha muda bernama H. Ichsyan Yansusan, ST juga tengah memoersiapkan dirinya untuk maju dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

Pengusaha muda ini adalah anak kandung dari politikus Partai Golkar, H. Anang Susanto, yang kini tengah menduduki kursi Anggota DPR RI. 

SebelumnyaaSebelumnya, kandung lainya Anang Susanto, Agung Yansusan juga telah mendaftar Balon Bupati dan Wakil Bupatai Bandung dari Partai Golkar.

Dan Agung juga masih terdaftar menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Saudara kandung Agung Yansusan, Ichsyan tidak mungkin mendaftarkan menjadi balon bupati dan wakil bupati dari Partai Gollkar, PDIP atau PAN juga Demokrat, karena parti ini sudah menutup pendaftaran dan tengah melakukan survey. 

Namun ada dua parpol besar yang masih memiliki kesempat Icsyan untuk mendaftar, yaitu Partai Gerindra dan PKB.

Hal ini dibenarkan oleh beberapa tim sukses Ichsyan. "Ichsyan kemungkinan akan mendaftar ke Gerindra atau PKB. Dan beliau siap untuk dicalonkan menjadi Wakil Bupati atau Wakil Bupati. Karena bagi beliu yang penting sejak muda ingin mengabdi kepada masyarakat Kabuaten Bandung," kata Asep kepada www.opininews.com, di Soreang, Jumat (15/5/2020).

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Teh Nia Dipastikan Melaju Jadi Calon Bupati 2020 - 2025 Dari Partai Golkar
H. Dagus: DPP Golkar Belum Mengeluarkan Rekomendasi Calon Bupati Bandung
Cecep Suhendar: DPP Golkar Tengah Melakukan Survey Kepada Delapan Balon Bupati Bandung
H. Dagus: Golkar Kab. Bandung Masih Menunggu Rekomendasi Calon Bupati Bandung dari DPP Partai Golkar