Delapan Balon Bupati Was Was Cemas Menanti Rekomendasi DPP Golkar

H. Dagus: Golkar Kab. Bandung Masih Menunggu Rekomendasi Calon Bupati Bandung dari DPP Partai Golkar

foto

Saufat Endrawan

H. Dagus, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kab. Bandung

Opininews.com, Bandung -- Delapan Balon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Periode 2020 - 2025 dari Partai Golkar hingga kini masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dagus, kepada www.opininews.com, Bandung, Sabtu (16/5/2020) mengatakan, jika rekomendasi DPP Partai Golkar sudah keluar, maka akan terlihat berapa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020 mendatang.

"Menurut saya, jika rekomendasi DPP partai Golkar sudah keluar akan terlihat berapa pasangan calon Bupati Bandunh yang akan bertarung dari berbagai partai apakah Gerindra dengan Pak Mulyana, PDI Perjuangan dengan Ibu Yena Masoem sebagai calon  bupati. Kondisi akan dinamis, dan apapun bisa terjadi," ungkap Dagus.

Dagus menambahkan, siapapun balonnya belum tahu siapa yang akan ditetapkan oleh DPP Partai Golkar, untuk diusung menjadi Calon Bupati Bandung.

"Kami dari Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kabupaten Bandung, masih menunggu keluarnya surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar.Jadi  siapaoun calonnya di Golkar,  belum bisa berasumsi atau berpendapat bahwa hasil survey memiliki rating tertinggi. Karena DPP Partai Golkar memiliki mekanisme sendiri dalam melakukan survey," jelas Dagus.

Delapan Balon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Kabupaten Bandung, yang juga menunggu rekomendasi, tutur Dagus, yaitu, Kurnia Agustina Naser, Dadang Supriatna, Sugianto, Deding Ishak, Agung Yansusan, Yoga, Uben Yuniara dan Deden Rumaji.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Teh Nia - Usman Kunjungi Kantor Redaksi Media Cetak dan Online di Kota Bandung
Hilman Sukirman dan Puluhan Tokoh Golkar Dukung Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan
Bawaslu Kab. Bandung Diminta Profesional dan Klarifikasi Atas Pencemaran Nama Baik ASN
H. Cecep Suhendar: Golkar Tak Perlu Partai Lain Untuk Daftar Pasagan NU ke KPU, Untuk Menang di Pilkada Perlu Koalisi dengan Parpol lain
H. Sugianto, M.Si: Berkas Pasangan NU Tercepat dan Terkomplit diperiksa KPU Kab. Bandung