Teh Nia Jadi Bupati Bandung Didukung Penuh Partai Golkar Kab. Bandung

Teh Nia Dipastikan Melaju Jadi Calon Bupati 2020 - 2025 Dari Partai Golkar

foto

Saufat Endrawan

Deklarasi Dukungan 30 PK Golkar Kepada Teh Nia Untul Maju Dalam Pilkada Kab. Bandung

Opininews.com, Bandung -- Sebanyak 30 Pimpinan Kecamatan ( PK) Partai Golkar, Kabupaten Bandung, mendeklarasikan  mendukung Balon Bupati Bandung Periode 2020 -2025, Hj. Kurnia Agustina Naser (Teh Nia) untuk ditetapkan menjadi Calon Bupati Bandung oleh DPP Golkar. 

Deklarasi dukungan tersebut dibacakan oleh Ketua PK Golkar Kecamatan Banjaran, H. Ichsyan Yansusan, didampingi Ketua PK Golkar Kecamatan Katapang, Wahyu Setia Permana serta bebetapa PK Kecamatan lainnya, di Gedung DPP Golkar Kabupaten Bandung, Selasa (02/06/2020).

Pernyataan dukungan yang ditandatangani oleh 30 PK se Kabupaten Bandung yang telah ditandatangani bermaterai dibacakan dan diserahkan kepada Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dagus, S.Ip.

Dan oleh Ketua Penjaringan Coln Bupati dsn Wakil Bupati Periode 2020-2025, Cecep Suhendar, langsung dibawa untuk diserahkan ke DPD Golkar Jabar yang kemudian diserahkan ke DPP Golkar.

Ichsyan Yansusan kepada www.opininews.com, menegaskan bahwa karena kepercayaan dan dedikasinya selama ini, dan beiau adalah kader terbaik dari Partai Golkar, maka kami mendukung Teh Nia untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung sehingga DPP dapat merekomendasikan untuk menjadi Calon Bupati Bandung dari partai Golkar.

"Kami merasa bahwa bersama Teh Nia, ada ikatan batin yang erat dan tidak dapat dipisahkan dan kita telah berjuang selama ini bersama untuk membangun Kabupaten Bandung dan membesarkan partai. Kami siap mendukung Teh Nia menjadi Bupati Bandung periode 2020-2025,” tegas Ichsyan, yang beberapa waktu lalu sempat viral di gadang gadang akan dicalonkan menjadi balon bupati.

Sementara itu Ketua PK Golkar Kecamatan Katapang, Wahyu Setia Permana, menyatakan dukungan terhadap Teh Nia menjadi Calon Bupati Bandung bukan secara mendadak atau rekayasa.

"Dukungan ini karena penilaian kami secara rasional, bahwa Teh Nia layak untuk didukung," tegasnya.

PK Katapang, Ungkap Wahyu, tanpa diminta pun akan mendukung Srikandi Partai Golkar Teh Teh Nia diminta ataupun tidak.

Ketua Badan PemenanganGPemenangan Pemilu DPDBDPD Golkar Kabupaten Baneubg,  H. Dagus, mengatakan dukungan akan kami sershkan kepada DPD dan DPP Partai Golkar.

"Dari delapan balon bupati dari Partai Golkar baru ada satu balon yang mendapatkan dukungan melalui mekaniame pernyataan atau deklarasi secara tertulis. Sementara ada balon lain dapat dikungan hanya dari organisasi diluar partai," jelas Dagus.

Diungkap Dagus, hingga kini belum ada rekomendasi dari DPP siapa yang akan direkomendasi untuk menjadi balon bupati Partai Golkar.

"Jika sudah turun rekomendasi pasti akan diumumkan oleh DPD Golkar. Rekomendasi datangannya ke DPD bukan kepada per orangan," tegas Dagus. T

Teh Nia mengatakan dukungan ini merupakan kepercayaan kepada saya dari pengurus dan kader Golkar. Sehingga saya sebagai kader Golkar yang baik harus menjaga kepercayaam ini.

Dari 31 PK Golkar, ada satu PK yang tidak hadir dalam memberikan dukungan kepada Teh Nia. Artinya dianggap tidak mendukung. (sft)

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jelang Pilkada Hubungan Dadang Supriatna dan Jajang Rohana Semakin Dekat
Koalisi PDIP - PAN dalam Pilkada Kab. Bandung Menunggu Keputusan DPP PDIP
Nina Agustin Dai Bachtiar Balon Bupati Indramayu Terkuat Hasil Survey LKPI
Hj. Kurnia Agustina Naser Ditetapkan DPP Golkar Jadi Calon Bupati Bandung Periode 2020 - 2025
H. Dagus, S.Ip: SK DPP Penetapan Hj. Kurnia Agustina Jadi Balon Bupati Bandung Sudah Diterima