Badan Pemenangan Pemilu Golkar Akan Road Show ke Seluruh Dapil di Kab. Bandung

H. Dagus S.Ip: Jelang Pilkada Pengurus Golkar Semakin Solid Dukung Hj. kurnia Agustina ( Teh Nia )

foto

Saufat Endrawan

Ketua Badan Pemenangan Pemlu DPD Golkar Kab. Bandung, H. Dagus, S.Ip siap memenangkan Pilkada Kab. Bandung 2020. (Foto/www.opininews.com/saufat endrawan)

Opininews.com, Bandung -- Seluruh pengurus partai Golkar Kabupaten Bandung dalam melaksanakan perintah ketua DPD Golkar Jabar maupun DPD Golkar Kabupaten Bandung, untuk memenangkan Paslon yang diumumkan oleh DPD 1 di graha wirakarya Ciparay yang dihadiri oleh calon Teh Nia semakin solid.

Hal ini ditegaskan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dagus, S.Ip kepada www.opininews.com, di Bandung, Selasa (21/7) siang.

Jajaran pengurus DPD.2 kabupaten Bandung, lanjut Dagus, PK , PD dan ormas pendukung semakin solid.

"Orasi Politik yang disampaikan pengurus DPD Jabar dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dadang M Naser,  dan Calon Bupati Bandung, Teh Nia, bagaikan mendapatkan energi bar. Dimana menurut mereka tidak ada kemenangan tanpa persatuan begitu dalam pidato Teh Nia. Yg disambut riuh oleh tepuk tangan dan teriakan teriakan setuju dari ketua bapilu," ungkap Dagus.

Sebelum bulan Agustus, ungkap Dagus, Ketua Bapilu akan segera berkunjung ke tujuh dapil untuk konsolidasi dengan seluruh kader dan komunikasi dengan komunitas yg memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati Teh Nia - Usman sayogi. Dagus dan Istrinya merupakan salahsatu pengurus Partai Golkar yang memberikan motivasi agar Istri Bupati Bandung, Hj. Kurnia Agustina bersedia mencalonkan Balon Bupati Bandung. Dan Istrinya Pak Dagus, Ibu Hj. Evi yang mengambilkan formulir pendaftaran ke DPD Golkar Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Partai Besar "Tumbang" Pada Pileg 2024 Puluhan Anggota Dewan Gagal Kembali Duduki Kursi Dewan
H. Endang, SH, MH: Partai Demokrat Pede Usung Kadernya Pada Pilkada 2024
Syam Zamiat: Warga Kabupaten yang Nyoblos Pemilu 2024 Capai 86 Persen
Dadang Supriatna Terlalu Kuat Untuk Maju Pilkada 2024, Nanang Witarsa Siapkan Ace untuk Wakil Bupati
Ketua DPRD dan Bupati Tinjau Pleno Rekapitulasi