H. Sugianto, M.Si beri Apresiasi Terhadap Kinerja Tim Pasangan NU saat Daftar ke KPU Kab. Bandung

H. Sugianto, M.Si: Berkas Pasangan NU Tercepat dan Terkomplit diperiksa KPU Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Sugianto, S.Ag, M.Si dampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dadang M Naser, M.Ipol mendaftarkan Pasangan NU ke Ruang Pendaftaran KPU Kabupaten Bandung, Jumat (4/9). (www.opininews.com/saufat endrawan)

Opininews.com, Bandung -- Tidak lebih dari 20 Menit pemeriksaan selesai dilakukan oleh tim di KPU Kabupaten Bandung kepada berkas, untuk melengkapi syarat, dokumen dan berkas syarat pendaftaran Pasangan Kurnia Agustina dan Usman Sayogi.

Pendaftaran ke KPU Kabupaten Bandung, pasangan. Kurnia Agustina - Usman Sayogi (NU) dinilai oleh Anggota KPU Kabupaten Bandung, tepat waktu dan tertib admistrasi.

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Sugianto, S.Ag, M.Si kepada www.opininews.com, di sela-sela mendampingi pasangan NU daftar ke KPU Kabupaten Bandung, di Soreang, memberikan apresiasi kepada tim dan LO yang teleh bekerja dengan baik sesuai aturan dan UU serta melaksanakan intruksi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Pak Dadang M Naser dan para Ketua Parpol yang masuk dalam koalisi.

"Saya memang ada di lokasi saat pendaftaran ke KPU dan lihat langsung KPU Kab. Bandung periksa berkas NU. Tidak kurang dari 20 Menit berkas diperiksa dan Ketua KPU Kabupaten Bandung, Pak Agus Baroya mengatakan berkas clear dan sudah selesai diperiksa," kata Sugianto, yang juga Ketua DPR Kabupaten Bandung ini.

Dengan hasil ini, lanjut Sugianto, NU menunggu undangan KPU dan pengumuman lainya yang terkait prosesi pasca pencoblosan pada, tanggal 9 Desember mendatang.

Hadir saat pendaftaran diantaranya para pengurus DPD Golkar Kabupaten Bandung, DPC Gerindra, DPC PPP dan nampak relawan dan pendukung dari Parpol Non Parlemen, Ketua Umum Angkot Indonesia Communitas (AIC) Nusantara, Anton, serta para Anggota Komunitas Jeep Sabilulungan dan para Kusir Delman. ( Saufat Endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menjadi Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bandung