Nia Kurnia dan Usman Sayogi Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung

Dadang Rusdiana: Teh Nia Calon Bupati yang Memiliki Kepedulian, Ketelitian dan Kecerdasan Berpikir

foto

dadang rusdiana,darus,calaon bupati bandung,usmam sayogo,pilkada kabupaten bandung,

opininews.com, Bandung -- Karena memiliki program kerja nyata dan sosok calon pemimpin yang realistis, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina - Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) terus mendapat dukungan dari berbagi elemen masyarakat.

Hal tersebut dikatakan ketua tim Relawan yang juga sebagai Juru Bicara Paslon NU Pasti Dadang Rusdiana.

Menurutnya, ini kabar sangat menggembirakan. "Nampaknya rasionalitas masyarakat sudah sangat luar biasa dan memahami dalam mencari sosok pemimpin, mereka sudah tau untuk menentukan pilihan," kata Darus sapaan akrab ketua tim relawan paslon NU Pasti di Soreang, Senin (19/10).

Darus menjelaskan, dengan memberikan dukungan kepada paslon NU Pasti Sabilulungan, nampaknya rasionalitas masyarakat sangat luar biasa. Sebab, mereka sudah memahami untuk mementukan pilihan dalam mencari sosok pemimpin.

"Alhamdulilah masyarakat sangat rasionalitas, karena dalam kontestasi pilkada tentu tidak bisa bermain-main. Sebab, akan menetukan kondisi daerah lima tahun kedepan," tuturnya.

Darus menjelaskan, sejak tahun 1992 Kabupaten Bandung sudah menjadi percotohan otonomi daerah. Sehingga, kalau dipimpin sama sosok NU Pasti, diyakini kabupaten Bandung akan maju terus bahkan bisa menjadi model bagi daerah-daerah yang lain.

"Teh Nia, seorang Indung Bandung yang mempunyai kepedulian, ketelitian, kecerdasan. Kemudian Kang Usman juga, pigur birokrat yang memiliki pengalaman dalam menata pemerintah. Saya berani bertaruh, pasangan NU pasti akan membuat Bandung unggul mendunia," jelasnya.

Oleh karena itu, Darus mengimbau kepada tim relawan NU Pasti untuk tetap optimis, yakin dan selalu solid.

"Harus tetap optimis, selalu beroda dalam beribadah. Soliditas dan terus berkomunikasi, sehingga politik antar jaringan harus terus dilakukan agar paslon NU pasti menang," pungkasnya.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung