H. Obar Sobarna, S.Ip Beri Pembekalan Politik Kepada Ratusan Relawan Rindu

H. Obar Sobarna, S.Ip dan Relawan Rindu Semakin Optimis Dapat Memenangkan Nia - Usman di Pilkada Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Mantan Bupati Bandung, H. Obar Sobarna, S.ip Berfoto Bersama Pengurus Relawan Rindu, Hidayat Bastaman. (Saufat Endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung - Relawan Indung Dayeuh Bandung (Rindu) mendapat pembekalan dari sesepuh Partai Golkar Kabupaten Bandung, H. Obar Sobarna, S.Ip.

Pembekalan yang diberikan oleh mantan Bupati Bandung tersebut agar diimplementasikan dalam kerja politik di lapangan untuk memenangkan pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) di kontestasi Pilbup Bandung. 

Obar mengatakan, kehadiran Rindu merupakan angin segar bagi pasangan NU Pasti Sabilulungan. Sebab, Rindu memiliki jumlah relawan yang sangat banyak dan tersebar di berbagai wilayah Kabupaten Bandung.

Rindu dinilai Obar mampu menegaskan kepada masyarakat Kabupaten Bandung jika pasangan NU Pasti Sabilulungan adalah pasangan yang mumpuni memegang amanah rakyat sebagai pemimpin. 

"Banyak yang saya sampaikan kepada Rindu. Apalagi relawan Rindu jumlahnya cukup banyak. Saya berterima kasih atas kebaikan dan keikhalasannya karena telah memberikan dukungan kepada NU Pasti Sabilulungan," kata Obar kepada www.opininews.com. 

Dikatakan Obar, kerja politik di lapangan untuk memberikan dukungan dilakukan dengan ikhlas, maka tentu hasilnya akan maksimal.

Rindu, kata dia, salah satu yang mengimplementasikan pola kerja politik di lapangan.

Sementara itu, Hidayat Bastaman Ketua Relawan Rindu Kabupaten Bandung mengatakan jika seluruh kekuatan relawan telah dibangun sejak beberapa tahun yang lalu. Karena Relawan Rindu mayoritas merupakan keluarga besar dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Peduli Kabupaten Bandung (FPKB) yang memiliki jaringan di seluruh kecamatan.

"Kami ini kan mayoritas dari LSM FPKB yang punya jaringan hingga ke desa desa. Makanya saya sampaikan di hadapan bapak Sepuh, Pak Haji Obar Sobarna, bahwa kami punya jaringan sampai ke desa-desa. Dengan begitu kami tidak terlalu kesulitan ketika kami akan melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan jajaran pengurus serta jaringan kami di lapangan," ujar Bastaman.

Dia mengatakan jaringannya sudah semakin solid. 45 hari ke depan jelang hari H pelaksanaan Pilbup Bandung relawan Rindu akan all out memenangkan NU Pasti Sabilulungan di lapangan.

"Bagi kami tak ada istilah leha-leha, kami siap tempur untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan, Teh Nia-Kang Usman," tandasnya.

Ia menambahkan, jajaran Korwil dan Korcam Relawan Rindu juga telah siap melakukan counter isu-isu miring seperti kabar bohong atau hoaks hingga kamanye hitam (black campaign).

"Pokoknya siapa saja yang menyerang pasangan yang kami dukung, harus kami lawan. Begitu pula siapa yang melakukan kampanye hitam, akan kami tangkal dan lawan dengan cara kami. Kami tak mau melawan hukum karena kami siap dengan pesan damai dan memenangkan pasangan NU Pasti ini," pungkas Bastaman.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna