Dadang Supriatna Optimis Menang di Pilkada Kab. Bandung

Puluhan Ribu Buruh SPTSK SPSI Dikerahkan Coblos Pasangan Dadang - Sahrul

foto

Reza Anugrah Surya Dharma

Pengurus SPTSK SPSI Kab. Bandung Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Bedas pada Pilkada Kab. Bandung. Deklarasi dilaksanakan di Tegalluar, Bojongsoang, Kabupetan Bandung, Minggu (22/11)

Opininews.com, Bandung -- Sedikitnya 34.000 buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit (SPTSK SPSI) Kabupaten Bandung suaranya dalam Pilkada Kabupaten Bandung, 9 Desember 2020 akan dikerahkan untuk mendukung Bedas, Pasangan Nomor Urut 3, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan.

Hal ini terungkap saat Pengurus SPTSK SPSI Kabupaten Bandung, yang dipimpin Sekretarisnya, Dede Agus dan beberapa pengurunsya mennggelar deklarsi dukungan kepada pasangan Bedas, di Tegalluar, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/11) malam.

Sekretaris SPTSK SPSI Cabang Kabupaten Bandung, Dede Agus, kepada www.opininews.com, mengatakan, kami berikan dukungan kepada pasangan Bedas, agar kepentingan buruh dan perjuangannya untuk membela nasib  buruh dibantu dan diperhatikan.

"Kami juga dilapangan telah bantu mensosialisasikan program-program Bedas kepada seluruh pengurus dan anggota SPTSK SPSI yang ada di 31 Kecamatan di Kabupaten Bandung. Menurut data tahun 2027 di Dinas Tenaga Kerja jumlah anggota SPTSK SPSI sebanyak 24 ribu. Suara ini akan kami kerahkan untuk dukung Bedas," jelas Dede.

Calon Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si, mengakui, dukungan terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat.

"Kami optimis akan memenangkan Pilkada. Dalam berbagai survey internal maupun eksternal, kami selalu unggul dan terakhir survey PKS kami meraih suara lebih dari 50 persen," jelas Dadang Supriatna.

Dukungan juga datang dari Asosiasi Pedagang Pasar Tradisional juga Pasar Desa.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029