Dukungan kepada HAS Terus Berdatangan

HAS Calon Ketua DPD Golkar Kab. Bandung Bertemu Ketua PK dan Ormas Sayap Golkar

foto

Opininews.com, Bandung -- Anggota Komisi V DPR RI, Ir. H. Anang Susanto, M.Si, semakin mempertegas niatnya untuk memajukan dan memperbaiki managemen DPD Golkar Kabupaten Bandung, dengan maju pada Musda DPD Golkar untuk mempetbutkan kursi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung periode 2021-2026.

Hal ini terungkap saat Anggota DPR RI melakukan pertemuan dengan seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar serta seluruh organisasi sayap Partai Golkar diantaranya, Soksi, MKGR, AMPG, AMPI, Kosgoro dan lainnya di Hotel Sutan Raja, Soreang, Bandung, Jumat (22/1/2021).

Pada kesempatan ini,  Haji Anang Susanto (HAS) selain memaparkan program kerja sebagai Anggota DPR RI, namun juga memaparkan niatnya untuk maju pada Musda Golkar Kabupaten Bandung 2021 mendatang.

"Saya tidak akan mundur dari pencalonan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung periode 2021 -2026. Saya maju dalam Musda ingin memperbaiki dan menata Golkar Kabupaten Bandung untuk lebih maju dan daoat neraih kursi di DPR lebih dari yang sekarang," tegas HAS dihadapan puluhan PK dan Pengurus Ormas Sayap Partai Golkar.

Selama ini banyak kader Golkar yang memiliki peluang untuk menjadi Anggota DPR terhalang oleh mekNisme juga kader Golkar yang tak diberi kesempatan mencalonkan Kepala Desa.

"Dari sinilah yang menyebabkan kursi di DPR semakin berkurang. Dan gagal lagi dalam Pilbup 2020 lalu. Dari sinilah muncul niat untuk memimpin DPD Golkar Kabupaten Bandung," tutur HAS disambut tepuk tangan riuh Pengurus dan Keder Golkar.

Anang juga mempertegas, tidak benar jika ada kabar saya akan mundur dari pencalonan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung dan dilarang untuk mencalonkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung.

"Saya akan maju dalam Musda Golkar Kab. Bandung. Apalagi dukungan dari DPP dan DPD Jabar serta PK dan Ormas Sayap Golkar terua berdatangan," tegas HAS.

Sementara informasi yang beredar,  Sekjen DPD Golkar, Sugianto dan Yanto Setianto juga akan maju mencalonkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung jika H. Dadang M Naseri tak mencalonkan.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
H. Dagus, S.Ip: Dua Kader Golkar Telah Daftar Jadi Kandidat Ketua Golkar Kab. Bandung
H. Dagus, S.Ip: Baru Sugianto Yang Melengkapi Berkas Pencalonan Ketua DPD Golkar Kab. Bandung
Dadang M Naser: Musda X Golkar Kab. Bandung digelar Sabtu (20/2/2021)
DPD Golkar Jabar Verifikasi Pimpinan Kecamatan Sebelum Musda Golkar Kab. Bandung Digelar
H. Dagus, S.Ip: Tugas Menjabat Ketua Bapilu DPD Golkar Kab. Bandung Sudah Berakhir