Musda Golkar Akan Memanas Kubu Anang dan Kubu Sugianto Cari Dukungan

Musda Golkar Kab. Bandung Rencana Digelar Senin (15/2/2021). Anang - Sugianto Berebut Kursi Ketua

foto

Saufat Endrawan

Musda DPD Golkar Kab. Bandung Selasa Depan Kubu Anang Susanto dan Kubu Sugianto Saling Cari Dukungan

Opininews.com, Bandung - Perseteruan dalam merebut kursi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung Periode 2021 - 2026 semakin memanas.

Musda DPD Golkar Kabupaten Bandung selain akan majunya mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung yang kini menjabat Anggota Komisi V DPR RI, Ir. H. Anang Susanto, M.Si juga muncul nama Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Sugianto, S.Ag, M.Si dan H. Yanto Setianto, E, M.Si untuk bersaing merebut kursi yang saat ini masih diduduku Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dadang M Naser, S.Ip, M.Ipol.

Entah apa alasannya sudah dua kali rencana Musda Golkar Kabupaten Bandung diundur.

Namun menurut sumber di DPD Golkar Jabar, Musda Golkar Kabupaten Bandung hari ini telah ditetapkan akan berlangsung pada Senin (15/2/2021).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dagus, S.Ip kepada www.opininews.com, di Gedung DPD Golkar Kabupaten Bandung, Selasa (9/2) mengatakan, pihaknya telah siap kapan pun pelaksanaan Musda DPD Golkar digelar.

"SC dan OC tetap solid menunggu diselenggarakanya Musda. 25 PK siap memilih satu nama. Surat pernyataan 25 PK telah dikirim ke DPP melalui DPD 1 provinsi Jawa Barat," kata Dagus.

Menurut informasi yang berkembang, H. Dadang M Naser belum mendaftar ke DPD Golkar Kabupaten Bandung untuk mencalonkan diri.

Namun, Dadang M Naser akan menjagokan Sugianto pada Musda Golkar.

Namun saat di konfirmasi melalui telepon seluler maupun melalui WA, Sugianto yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bandung tidak merespon. (Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hilman Yusuf: Sosok Dadang Supriatna Masih Terlalu Kuat Untuk Pilkada 2024
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung
H. Endang, SH, MH: Partai Demokrat Pede Usung Kadernya Pada Pilkada 2024
Syam Zamiat: Warga Kabupaten yang Nyoblos Pemilu 2024 Capai 86 Persen
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029