Pendaftaran Calon Ketua DPD Golkar dibuka Sejak Rabu (17/2)

Panitia Musda X DPD Golkar Kab. Bandung Buka Pendaftaran Calon Ketua

foto

Saufat Endrawan

Panitia Musda X DPD Golkar Kab. Bandung Buka Pendaftaran Calon Ketua Golkar Kab. Bandung. (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opinibews.com, Bandung -- Secara resmi Panitia Musda X DPD Golkar Kabupaten Bandung telah membuka pendaftaran dan pengambilan formulir bagi kader  Golkar yang akan mencalonkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung periode 2021 - 2026.

Sekretaris SC Musda X DPD Golkar Kabupaten Bandung, Iyep Hasanudin, S.HP kepada www.opininews.com, di Rumah Dinas Jabatan Bupati, Soreang, Rabu (17/2) menegaskan pengambilan formulir dan pendaftaran sudah dimulai sejak hari Rabu ini.

"Pendaftaran terbuka. Siapapun kader Golkar yang memenuhi persyaratan dipersilahkan untuk mengambil formulir pendaftaran. Dan formulir harus diisi dengan komplit serta menyerahkan syarat-syarat yang sudah diatur oleh Juklak 02. Formulir harus sudah diserahkan sebelum Musda dilaksanakan, karena akan diverifikasi terlebih dahulu oleh panitia," kata Iyep.

Iyep mengakui, informasi Musda Golkar akan terbuka dan transparan dalam pendaftaran.

"Kami ingin Musda Golkar beralan dengan baik dan mekanisme yang benar. Musda akan digelar Sabtu (20/2) lusa," jelas Iyep.

Hingga hari Rabu, ungkap Iyep, belum ada calon yang mengambil formulir pendaftaran. "Jadi ada isue diluar sudah ada calon yang mendaftar itu tidak benar," tegas Iyep. ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Aktivis GNPK Nilai Asep Ikhsan Layak Maju pada Pilkada 2024
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Asep Ikhsan Siap Dampingi Dadang Supriatna pada Pilkada 2024
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024