Iyep Hasanudin: Anang Susanto dan Sugianto Kembalikan Formulir

Anang Susanto dan Sugianto Berebut Kursi Ketua di Musda Golkar, Sabtu (20/2)

foto

Iyep Hasanudin mengatakan Anang Susanto dan Sugianto yang Menyerahkan Berkas Pendaftaran. (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung - Anang Susanto dan Sugianto dipastikan akan bersaing ketat merebut kursi Ketua Golkar Kabupaten Bandung, menggantikan posisi Dadang M Naser, pada Musda X DPD Golkar Kabupaten Bandung, di salahsatu hotel di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/2) pagi.

Anang dan Sugianto telah mengambil formulir pendaftaran dan mengisi formulir dan menyerahkan ke panitia musda di DPD Golkar Kab. Bandung, Jumat (19/2).

Sugianto penyerahan formulir dilakukan oleh pengurus PK, sementara Anang Susanto menyerahkan formulir oleh staf ahli DPR RI, Anang Susanto, Agus (Aswa).

Agus (Aswa) kepada www.opininews.com, mengatakan, Pak Anang menyerahkan berkas pendaftaran berikut dukungan penuh dari Para PK dan ormas sayap Golkar.

"Pak Anang dapat dukungan penuh dari PK dan Ormas Golkar," kata Agus.

Begitupun kubu Sigianto, mentakan mendapat dukungan penuh dari PK dan Ormas sayap Golkar.

Panitia Musda X DPD Golkar Kabupaten Bandung, Iyep Hasanudin, membenarkan bahwa hingga batas waktu akhir pendaftaran Anang Susanto dan Sugianto yang mengembalikan formulir.

"Artinya hanya berkas Pak Anang Susanto dan Pak Sugianto yang akan diverifikasi oleh panitia untuk mencalonkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung periode 2021 - 2026," tegas Iyep. ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
PKB Jadi Partai Politik Terbesar di Kabupaten Bandung
Ace Siap Dampingi Dadang Supriatna Maju Pada Pilkada 2024
Hilman Yusuf: Sosok Dadang Supriatna Masih Terlalu Kuat Untuk Pilkada 2024
Marak Protes Hasil Perhitungan KPU Memperpanjang Jadual Rapat Pleno Rekapitulasi
Syam Zamiat: Warga Kabupaten yang Nyoblos Pemilu 2024 Capai 86 Persen