Tiga Calon Ketua PKB Kab. Bandung Muncul

Hari Ini Muscab PKB Kab. Bandung Digelar Cucun A Syamsurijal Menuai Banyak Pujian

foto

Saufat Endrawan

H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si puji Perdiapan Muscab Kabupaten Bandung

Opininews.com, Bandung -- PKB Kabupaten Bandung semasa dipimpin oleh H. Cucun Ahmad Syamsurijal, M.AP dinilai berbagai kalangan mengalami kejayaan baik dalam pemilihan kegislatif maupun saat pelaksanaan Pilkada Kabupatrn Bandung, 9 Desember 2020 lalu.

Dimana Calon Bupati Bandung yang diusung PKB , H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si  berdampingan dengan Calon Wakil Bupati yang diusung NaSdem, H. Sahrul Gunawan dan berkoalisi dengan PKS, dan Demokrat berhasil memenangkan Pilkada yang cukup berat.

Dan pada tanggal 7 Maret 2021 ini, kepemimpinan Cucun Ahnad Syamsurijal PKB Kabupaten Bandung dapat pujian dari berbagai elemen masyarakat termasuk para pimpinan Parpol mampu membawa suasana kondusif tanpa intrik tanpa ekses jelang muscab, persiapan muscab dan saat Pelaksanaan Muscab di salahsatu hotel di Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (7/3).

Ketua Pemuda Mesjid Al Islam Bandung, Zainal Fasad, SE kepada www.opininews.com, di Bandung, Sabtu (6/3) mengatakan, PKB partai yang harus menjadi panutan parpol yang ada di Kabupaten Bandung.

"Banyak parpol jelang musda dan muscab hingga pelaksanaan muncul isu, intrik serta saling perang di media serta adanya walk out dan lainnya. Namun di tubuh PKB Kabupaten Bandung hal ini tidak ada. Artinya kepemimpinan PKB di Kabupaten Bandung sukaes," ujar Zaenal Fasad.

Wakil Ketua PKB Jabar, yang juga Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna mengucapkan selama kepada Pak Cucun Ahmad Syamsurijal dan jajarannya serta Panitia Muscab yang telah sukses dalam mempersiapkan muscab.

"Persiapan Muscab PKB Kabupaten Bandung sangat lancar dan tertib. Dimana - mana  telah terpasang bendera Parpol dan kondusif. Ini contoh kepemimpinan Ketua Parpol yang sukses," ungkap Dadang.

Dalam Muscab PKB Kabupaten Bandung, digadang-gadang ada tiga nama yang muncul untuk dipilih menjadi PKB Kabupaten Bandung. 

Ketiganya adalah, Asep Syamsudin (Anggota DPRD Jabar F-PKB), H. Tarya (Pengurus PKB Kab. Bandung) dan H. Dadang Supriatna (Bupati Bandung terpilih/ Wakil Ketua PKB Jabar ).

Namun pada saatnya nanti, bisa saja Ketua PKB Kabupaten Bandung, H. Cucun Ahmad Syamsurijal kembali terpilih secara aklamasi atau ketiga calon yang baru dan salahsatunya terpilih. ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Aktivis GNPK Nilai Asep Ikhsan Layak Maju pada Pilkada 2024
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Asep Ikhsan Siap Dampingi Dadang Supriatna pada Pilkada 2024
Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menjadi Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bandung
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024