PKB Kab. Bandung Targetkan 12 Kursi di Parlemen

Dadang Supriatna Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung periode 2021 - 2026

foto

Saufat Endrawan

Cucun Ahmad Syamsurijal Lantik Dadang Supriatna menjadi Ketua DPC PKB Kabupatrn Bandung periode 2021 - 2026. (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung -- Tongkat pimpinan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung dari H. Cucun Ahmad Syamsurijal, M.AP diwariskan kepada H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

Cucun mewariskan jabatannya kepada Dadang Supriatna selain telah habis masa jabatannya, namun juga akan fokus memperjuangkan warga Kabupaten Bandung dan PKB di Jakarta.

Cucun pun kini menjabat Ketua Fraksi PKB DPR RI.

Dadang Supriatna Bupati Bandung terpilih periode 2021 - 202, terpilih pula menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung masa bhakti 2021 - 2026 pada Muscab PKB Kabupaten Bandung yang dilaksanakan di sebuah hotel berbintang di Soreang, Kabuparen Bandung, Minggu (7/3).

Muscab PKB Kabupaten Bandung dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Melalui sambungan layar lebar.

Pelantikan Ketua terpilih dan puluhan pengurus oleh Ketua DPP PKB melalui pengurus DPP yang juga Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal.

Cucun kepada www.opininews.com, mengakui, Pak Dadang Supriatna sosok yang tepat terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung. "

Saya berharap banyak kepada Bupati Bandung terpilih, Pak Dadang Supriatna, setelah mengantikan saya dapat lebih membawa kemajuan demi besarnya PKB di Kabupaten Bandung," harap Cucun.

Cucun menuturkan, "selama 12 tahun memimpin PKB Kabupaten Bandung dari hanya mendapat 2 kursi di parlemen, menjadi lima hingga enam kursi dan mampu membawa kemenangan pada Pilkada Kabupaten Bandung, 9 Desember 2020 dengan mengusung Pak Dadang Supriatna sebagai calon nukatinya".

"Saya berharap dengan Menjadi Ketua DPC Kabupaten Bandung yang juga menjabat Bupati Bandung, maka minimalnya dalam Pileg 2024 mendatang PKB Kabupaten Bandung mampu meraih 12 kursi di parlemen," harap Cucun.

Ketua DPC Kabupaten Bsndung, Dadang Supriatna, dengan mendapatkan tugas dari PKB untuk menjadi Ketua, maka tugas, amanah dan kepercayaan ini harus dilaksanakam sebaik-baiknya.

"Insya Alloh, dengan terpilihnya secara aklamasi menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung langkah yang saya lakukan bersama pengurus lainnya dapat bermanfaat bagi partai maupun masyarakat," tutur Dadang Supriatna.

Muscab PKB kabupaten Bandung ini dilaksanakan dengan menjalankan protokoler kesehatan Covid - 19.

Setiap undangan dan peserta diwajibkan cuci tangan, menggunakan sanitaiser dan mengenakan masker serta diperiksa suhu tubuh.

Hadir dalam Muscab ini Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, Ketua NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin, M.Si, Ketua Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, SH, MH, Pengurus PKS, Sekretaris DPC PDIP, H. Hen Hen A.S, Anggota DPRD Jabar dan DPRD Kab. Bandung dari F-PAN, Hj. Thoriqoh dan Drs. Edi Tardiana, serta pengurus partai koalisi lainya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna