PKB, PKS, Nasdem dan Demokrat Incar Kader Golkar Terbaik

Partai Demokrat Siap Menampung Kader Golkar Untuk Jadi Caleg

foto

Saufat Endrawan

Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Jabar dan Kab. Bandung bersama Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung terpilih

Opininews.com, Bandung. -- Banyaknya kader Partai Golkar yang pindah ke Partai Politik, seperti Nadem, PKB.  Partai Demokrat Kabupaten Bandung pun tidak mau ketinggalan.

"Partai Demokrat Kabupaten Bandung siap menerima dari Anggota Parpol lain terutama Kader Partai Golkar yang ingin pindah ke Partai Demokrat. Pintu kami terbuka," kata Ketua Partai Demokrat, Kabupaten Bandung, H. Endang, SH, MH, kepada www.opininews.com, di Bandung, Sabtu (3/4/2021).

Namun hingga kini, jelas Endang, belum ada konfirmasi dari kader partai Golkar Kabupaten Bandung yang akan pindah ke Partai Demokrat.

Endang mengakui, saat ini Partai Demokrat Kabupaten Bandung tengah memperbaiki dan meningkatkan kualitas kader jelang Pileg 2024 mendatang. "Upaya yang kami lakukan konsolidasi mulai tingkat RT hingga RW. Dan akan diadakan pelatihan dan pembinaan kader. Dan pada tahun 2022 mendatang akan meelakukan KTAnisasi kepada kader. Yang pasti Demokrat partai terbuka. Siapapun keer Parpol lain yang ingin pindah sangat terbuka asal mengikuti prosedur," jelas Endang.

Target Demokrat di Kabupaten Bandung, lanjut Endang, harus memenangkan Pemilu 2024.

Sementara ramai dilapangan partai yang siap menampung kader partai Golkar yang akan loncat pagar diantarannya PKB, PKS, NasDem dan Partai Demokrat. ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029
Ketua DPRD dan Bupati Tinjau Pleno Rekapitulasi
Dadang Supriatna Terlalu Kuat Untuk Maju Pilkada 2024, Nanang Witarsa Siapkan Ace untuk Wakil Bupati
H. Endang, SH, MH: Partai Demokrat Pede Usung Kadernya Pada Pilkada 2024
PKB Jadi Partai Politik Terbesar di Kabupaten Bandung