DS Semakin Kuat Dukungan di Parlemen

Thoriqoh N. Fitriyah: DPD PAN Dukung Langkah Dadang Supriatna Memajukan Kabupaten Bandung "Bedas"

foto

Saufat Endrawan

DPD Pan Kabupaten Bandung Dukung Vis Misi Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna dan Wakilnya H. Sahrul Gunawan

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung, HM. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si semakin memudahkan langkah untuk melaksanakan 99 hari kerja pertamanya menjalan visi dan misi Bedas bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Semakin mudahnya melaksanakan visi dan misinya ini, karena dukungan dari parlemen semakin kuat dan kokoh.

Dukungan terhadap program Bedas dan upaya yang tengah dilakukan oleh Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna dan dan Wakilnya, H. Sahrul Gunawan ini hingga hingga tahun 2024 datang dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung, dipimpin Ketuanya, Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy, di Ruang Kerja Bupati Bandung, Senin (7/6/2021) petang, telah bertemu dengan M. Dadang Supriatna melakukan silaturahmi, dan audiensi, yang inti dari pertemuan tersebut memberikan dukungan terhadap Pemerintahan Kabupaten Bandung Bedas.

Tidak hanya itu, di DPRD Kabupaten Bandung, Fraksi PAN juga akan mendukung visi misi Bedas, dan akan bersama-sama dengan PKB, PKS, Nasdem, PDI-Perjuangan untuk selalu menjadi mitra.

Dalam sambutannya Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna mengucapkan terimaksih kepada Ketua DPD PAN dan jajarannya yang bersedia untuk bertemu dan audienai membahas berbagia masalah menyampaikan dukungan.

"Sebelumnya saya juga sudah bertemu dengan Ketua Umum DPP PAN juga dengan Ketua DPP PAN Pak M. Najib. Intinya bahas PAN akan bersama-sama sengan kami bangun Kabupaten Bandung untuk lebih maju, meningkatkan perekonomian, perbaiki tata kelola pemerintah, pendidikan kesehatan dan meningkatkan UKM, Pertanian serta meningkatkan kesejahteraan guru ngaji dan lainnya," ungkap Dadang Supriatna.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah kepada www.opininews.com, kepada www.opininews.com, di Ruang Kerja Bupati Bandung, mengatakan, Sangat mendapatkan kehormatan dapat diterima audiensi oleh Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna. Dalam audiensi ini selaim memberikam dukungan terhadap visi dan misi Bedas serta Pemerintahan Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna dan Wakilnya H. Sahrul Gunawan, namun juga dapat menyampaikan banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada PAN baik tertkait pendidikan, guru ngaji dan keluhan petani yang harus disampaikan kepada Bupati.

"Alhamdulilah Pak Bupati Bandung sangat terbuka dan sangat hangat menerima jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung. Kami juga membawa para Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PAN diantaranya Pak Edi Tardiana, dan Ibu Elin, serta yang lainnya," jelas Thoriqoh yang juga menjabat Anggota DPRD Jabar.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menjadi Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bandung
Aktivis GNPK Nilai Asep Ikhsan Layak Maju pada Pilkada 2024
Asep Ikhsan Siap Dampingi Dadang Supriatna pada Pilkada 2024
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024