Partai Nasdem Tetap Solid Dukung DS

Sikap Partai NasDem Terhadap Ulah Sahrul Gunawan

foto

Saufat Endrawan

H. Agus Yasmin, S.Ip, M.Si - Ketua DPD NasDem Kab. Bandung

Penulis: H. Agus Yasmin, S.Ip, M.Si

Opininews com, Bandung -- Politik itu dinamis semua bisa bergerak kemana saja sesuai harapan dan target masing masing, hal itu sangat alami.

Menyikapi kejadian ada kader Nasdem (Sahrul Gunawan - Red) menggunakan baju partai lain sudah kami sampaikan kepimpinan di DPW, soal sikap seperti apa kita tunggu saja..?.

Kami di DPD NasDem kabupaten Bandung sudah terlatih dengan kemadirian dalam perjuangan jadi tidak ada pengaruh sedikitpun.

Kokohnya jaringan dan kuatnya militansi kader jauh lebih berharga, setiap tantangan yang ada akan selalu menambah motivasi juang di lapangan.

Insya alloh dengan selalu memohon ridlo Alloh SWT, kita akan mencapai sukses 2024. Kita paham sebetulnya ada upaya sistematis menjadikan kabupaten Bandung menjadi seperti di Kabupaten Bandung Barat, sehingga tentu kita semua harus semakin dewasa, mengikuti aturan dalam pemerintahan dan menahan diri terlibat dalam kebijakan - kebijakan pemerintah daerah, karena gangguan kewibawan pemerintahan, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si (Kang DS) sejatinya itu tujuan utama dari penomena politik ini.

NasDem setia dan kokoh mengawal pemerintahan kang DS, karena jiwa reformis yang di tanamkan ketua umum sangat bertentangan dengan sikap penghianatan.

Perlu kami jelaskan NasDem secara lembaga dan para kader tidak pernah menggantungkan diri kepada kadernya yang menduduki jabatan eksekutif karena komitmen NasDem yang tanpa mahar akan kita jaga, namun soal NasDem di tinggal oleh mereka yang diantarkan biarkan masyarakat menilai dan Haqul yakin setaip langkah pemimpin akan diminta pertanggung jawaban okeh Alloh Swt.

( H. Agus Yasmin, S.Ip, M.Si - Ketua Partai NasDem Kabupaten Bandung dan Mantan Ketua DPRD Kab. Bandung )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua Golkar Jabar Kunjungi Ponpes Darussalam Ciamis
Kasjvul Anwar: PAN Kab. Bandung Desak Mabes Polri Ungkap Kasus Ade Armando Atas Penistaan Agama Islam
Ichsan Yansusan Siap Mencalonkan Wakil Bupati pada Pilkada 2024
Bupati Bandung Silaturahmi Bersama Cucun Ahmad Syamsurijal dan Saan Mustopa
Ace Hasan Syadzily Safari Ramadhan di Bandung Barat