Partai Nasdem Tetap Solid Dukung DS

Sikap Partai NasDem Terhadap Ulah Sahrul Gunawan

foto

Saufat Endrawan

H. Agus Yasmin, S.Ip, M.Si - Ketua DPD NasDem Kab. Bandung

Penulis: H. Agus Yasmin, S.Ip, M.Si

Opininews com, Bandung -- Politik itu dinamis semua bisa bergerak kemana saja sesuai harapan dan target masing masing, hal itu sangat alami.

Menyikapi kejadian ada kader Nasdem (Sahrul Gunawan - Red) menggunakan baju partai lain sudah kami sampaikan kepimpinan di DPW, soal sikap seperti apa kita tunggu saja..?.

Kami di DPD NasDem kabupaten Bandung sudah terlatih dengan kemadirian dalam perjuangan jadi tidak ada pengaruh sedikitpun.

Kokohnya jaringan dan kuatnya militansi kader jauh lebih berharga, setiap tantangan yang ada akan selalu menambah motivasi juang di lapangan.

Insya alloh dengan selalu memohon ridlo Alloh SWT, kita akan mencapai sukses 2024. Kita paham sebetulnya ada upaya sistematis menjadikan kabupaten Bandung menjadi seperti di Kabupaten Bandung Barat, sehingga tentu kita semua harus semakin dewasa, mengikuti aturan dalam pemerintahan dan menahan diri terlibat dalam kebijakan - kebijakan pemerintah daerah, karena gangguan kewibawan pemerintahan, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si (Kang DS) sejatinya itu tujuan utama dari penomena politik ini.

NasDem setia dan kokoh mengawal pemerintahan kang DS, karena jiwa reformis yang di tanamkan ketua umum sangat bertentangan dengan sikap penghianatan.

Perlu kami jelaskan NasDem secara lembaga dan para kader tidak pernah menggantungkan diri kepada kadernya yang menduduki jabatan eksekutif karena komitmen NasDem yang tanpa mahar akan kita jaga, namun soal NasDem di tinggal oleh mereka yang diantarkan biarkan masyarakat menilai dan Haqul yakin setaip langkah pemimpin akan diminta pertanggung jawaban okeh Alloh Swt.

( H. Agus Yasmin, S.Ip, M.Si - Ketua Partai NasDem Kabupaten Bandung dan Mantan Ketua DPRD Kab. Bandung )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Aktivis GNPK Nilai Asep Ikhsan Layak Maju pada Pilkada 2024
Asep Ikhsan Siap Dampingi Dadang Supriatna pada Pilkada 2024