Anang Susanto Dukung Anaknya Maju pada Pilkada 2024

Ichsan Yansusan Siap Mencalonkan Wakil Bupati pada Pilkada 2024

foto

Saufat Endrawan

Anang Susanto Dukung Ichsan Yansusan Maju Pada Pilkada 2024

Opininews com, Bandung -- Banyak generasi muda di Kabupaten Bandung mulai tertarik untuk menekuni dunia politik, juga ada yang tertarik untuk menjadi Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah.

Salahsatu generasi muda, pengusaha juga politikus muda Partai Golkar yang akan mengincar kursi Wakil Bupati Bandung pada Pilkada tahun 2024 mendatang adalah, Ichan Yansusan.

Dia adalah anak dari Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung, yang kini menduduki kursi DPR RI dari Fraksi Golkar, Ir. H. Anang Susanto, M.Si.

Ichsan Yansusan mengakui bahwa dirinya akan maju menjadi Wakil Bupati Bandung pada Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2024 mendatang.

"Saya sudah mempersiapkan diri untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2024 mendatang. Saya belum siap untuk mencalonkan Bupati Bandung, karena masih muda dan berikan kesempatan kepada yang senior dan berpengalaman," kata Ichsan kepada www.opininews.com di Komplek Yayasan Bahana Cendikia, Banjaran, Kabupaten Bandung, Senin (16/5).

Saat dijumpai, Ichsan Yansusan tengah mengasuh anak keduanya yang masih balita.

Ternyata sesibuk apapun, disaat libur pria lulusan  Fakultas Hukum dan Teknik ini menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga dan mengasuh juga mengendong anaknya.

Ichsan mengakui, kesiapan untuk mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bandung semakin kencang, setelah mendapatkan dukungan dari keluarga, para senior, sahabat juga para tokoh masyarakat di Kabupaten Bandung.

Ayahanda Ichsan yang kini menjabat Anggota DPR RI, Anang Susanto membenarkan bahwa anaknya Ichsan Yansusan telah menyatakan diri kepada keluarga akan mencalonkan Wakil Bupati Bandung pada Pilkada 2024 mendatang.

"Saya sebagai orang tua sangat mendukung atas keberanian anak saya, Ichsan Yansusan untuk mencalonkan diri menjadi Calon Wakil Bupati Bandung. Dan saya akan mendukungnya dengan berbagai cara dan mencurahkan kemampuan yang ada untuk membantu perjuangan anak saya mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bandung," jelas Anang.

Saat ini ungkap Anang, Anaknya aktif di berbagai organisasi diantarannya KNPI, Pengurus Partai Golkar serta aktif di organisasi profesi serta diberbagai organisasi pemuda lainnya.

"Jadi saya tidak ragu dan sangat mendukung  jika anak saya ini berkeinginan untuk mencalonkan Wakil Bupati Bandung. Dan keluarga juga mendukung keinginan Ichsan termasuk kakaknya juga sangat mendukung, Agung Yansusan yang kini menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar," jelas Anang Susanto.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung