Saeful Bachri, SH, M.AP Pimpin Partai Demokrat Kab. Bandung

Saeful Bachri: Partai Demokrat Dukung Program Bedas dan Bupati Bandung

foto

Saufat Endrawan

Partai Demokrat Kab. Bandung Pimpinan Saeful Bachri tetap Dukung Pemerintah Kabupaten Bandung Bedas dan Bupati Bandung, Dadang Supriatna

Opininews com, Bandung -- Politikus Muda Saeful Bachri, SH, M.Ap terpilih menjadi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung periode 2022 - 2027. Saeful Bachri mengantikan ketua lama Endang, SH.

Ucapan selamat dan dukungan disampaikan dari para relasi, sahabat, sesama anggota partai politik serta mitra polik lainnya juga Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si yang juga Ketua PKB Kabupaten Bandung yang tengah melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci Makkah.

Saeful Bachri kepada www.opininews.com, di Bandung, Kamis (14/7) mengatakan, akan menjaga amanah ini dan akan melaksanakan apa yang diharapkan oleh keputusan partai Demokrat mulai dari pusat hingga Jawa Barat.

"Terpilih menjadi Ketua Demokrat Kabupaten Bandung sebuah ujian yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk menjaga Marwah Partai Pimpinan Pak AHY," tegas Saeful.

Saeful juga mengakui untuk langkah kedepan, akan melakukan koordinasi internal, dan berharap kepada Anggota DPRD di Kabupaten untuk semakin bekerja berjuang untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung.

Tidak hanya itu, lanjut Seful, Partai Demokrat akan tetap mendukung pemerintah Bedas dimana Bupatinya Pak H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

"Kami akan selalu mendukung Program BEDAS, dimana program yang dilaksanakan Bupati Bandung banyak manfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bandung. Dan DPP Demokrat sendiri melalui Pak AHY telah mendukungndan menjadi koalisi untuk kemenangan Pak Dadang Supriatna menjadi Bupati Bandung bersama wakilnya Sahrul Gunawan," jelas Saeful.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung