Kader Terbaik Partai Golkar Kab. Bandung Gabung dengan Partai Demokrat

Kecewa Terhadap Kepengurusan DPD Golkar, Asep Ikhsan Resmi Bergabung dengan Demokrat

foto

Saufat Endrawan

Kader Golkar, H. Asep Ikhsan, SE, M.Pd, MM Gabung ke Partai Demokrat

Opininews.com, Bandung - Satu persatu kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Bandung keluar dan bergabung dengan Partai Politik lain.

Kali ini kader terbaik Partai Golkar yang pindah salahsatunya adalah H. Asep Ikhsan, SE, M.Pd, MM.

Asep Ikhsan secara mendadak hengkang dari Partai Golkar ke Partai besutan AHY, Partai Demokrat karena merasa teraniaya dan hak-hak politiknya dihambat oleh Pimpinan DPD Golkar Kabupaten.

Kekecewaannya terhadap kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Bandung diantaranya haknya untuk menjadi Penganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bandung dihadang oleh Pengurus hingga hampir setahun tak juga dilantik padahal SK dari DPP yang ditantandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Golkar sudah diterimanya.

Dan saat ini oleh kepengerusan Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Asep Ikhsan telah ditempatkan menjadi Bendara Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saepul Bachri kepada www.opininews.com, di Bandung, Kamis (28/7) membenarkan bahwa Pak Asep Ikhsan telah bergabung dengan Partai Demokrat.

"Beliau pun sejak beberapa hari lalu sudah terdata menjadi pengurus, karena para kader Demokrat menilai beliau memiliki kemampuan managemen, wawasan organisasi dan mampu meningkatkan raihan suara untuk di Dapilnya pada Pileg 2024 mendatang," ungkap Saepul.

Saepul juga mengatakan, bahwa Partai Demokrat dalam waktu dekat akan banyak politikus lainnya bergabung.

"Partai Demokrat partai terbuka, siapapun bisa bergabung asal memiliki visi kebangsaan yang sama, berdedikasi, memiliki integritas dan siap menjaga NKRI," tegas Saepul yang juga pemimpin besar Rancage.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Relawan RAF Mendukung AHY Sebagai Kontestan Pilpres 2024
Agus Yasmin Berikan Apresiasi Kinerja DPRD Kab. Bandung
Ketua Umum Gerindra Perhitungkan Nama Ridwan Kamil untuk Pilpres 2024
Agus Yasmin: Berbagai Cara dan Metode Kami Lakukan Untuk Perkuat Anies Baswedan di Kab. Bandung
Agus Baroya: KPU Ajak Awak Media Menjadi Mitra yang Sehat dalam Tahapan Pemilu 2024