Kader Terbaik Partai Golkar Kab. Bandung Gabung dengan Partai Demokrat

Kecewa Terhadap Kepengurusan DPD Golkar, Asep Ikhsan Resmi Bergabung dengan Demokrat

foto

Saufat Endrawan

Kader Golkar, H. Asep Ikhsan, SE, M.Pd, MM Gabung ke Partai Demokrat

Opininews.com, Bandung - Satu persatu kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Bandung keluar dan bergabung dengan Partai Politik lain.

Kali ini kader terbaik Partai Golkar yang pindah salahsatunya adalah H. Asep Ikhsan, SE, M.Pd, MM.

Asep Ikhsan secara mendadak hengkang dari Partai Golkar ke Partai besutan AHY, Partai Demokrat karena merasa teraniaya dan hak-hak politiknya dihambat oleh Pimpinan DPD Golkar Kabupaten.

Kekecewaannya terhadap kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Bandung diantaranya haknya untuk menjadi Penganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bandung dihadang oleh Pengurus hingga hampir setahun tak juga dilantik padahal SK dari DPP yang ditantandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Golkar sudah diterimanya.

Dan saat ini oleh kepengerusan Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Asep Ikhsan telah ditempatkan menjadi Bendara Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saepul Bachri kepada www.opininews.com, di Bandung, Kamis (28/7) membenarkan bahwa Pak Asep Ikhsan telah bergabung dengan Partai Demokrat.

"Beliau pun sejak beberapa hari lalu sudah terdata menjadi pengurus, karena para kader Demokrat menilai beliau memiliki kemampuan managemen, wawasan organisasi dan mampu meningkatkan raihan suara untuk di Dapilnya pada Pileg 2024 mendatang," ungkap Saepul.

Saepul juga mengatakan, bahwa Partai Demokrat dalam waktu dekat akan banyak politikus lainnya bergabung.

"Partai Demokrat partai terbuka, siapapun bisa bergabung asal memiliki visi kebangsaan yang sama, berdedikasi, memiliki integritas dan siap menjaga NKRI," tegas Saepul yang juga pemimpin besar Rancage.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Asep Ikhsan Siap Dampingi Dadang Supriatna pada Pilkada 2024
Aktivis GNPK Nilai Asep Ikhsan Layak Maju pada Pilkada 2024
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menjadi Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bandung