Tujuan Jadi Anggota Legislatif Leluasa Berjuang Untuk Rakyat

Ujang Jumara Bakal Calon Legislatif dari PKB

foto

Saufat Endrawan

Ujang Jumara Bacaleg dari PKB untuk Dapil 4

Opininews.com, Bandung -- Dunia politik semakin diminati oleh para pengusaha, Pemuda, maupun para pensiunan pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Bandung. Karena terjun di dunia politik semakin mempermudah memperjuangkan nasib rakyat tetutam jika bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Bandung.

Salahsatunya adalah Warga Kabupaten Bandung, Ujang Jumara.

Pria tinggi besar dan nyentrik dalam penampilannya kini telah terdaftar menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pria murah senyum ini dengan santai kepada www.opinnews.com, di Bandung, Senin (12/9) mengakui saat ini dirinya telah mendaftar menjadi Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung dari Partai PKB untuk Dapil 4 meliputi Kecamatan Rancaekek, Cicalengka, Nagreg dan Cikancung.

"Tujuan ingin terjun ke dunia politik dan menjadi Anggota DPR Agar semakin lebih leluasa berjuang membantu kepentingan masyarakat. Terutama di daerah pemilihan," ungkap Ujang Jumara.

Ujang Jumara juga berharap, setelah menjadi Bacaleg, akan ditetapkan menjadi Caleg, sehingga akan semakin fokus untuk berjuang dalam perhelatan Pileg 2024 mendatang.

"Alhamdulillah dukungan dari keluarga dan orang tua ada untuk maju dalam pencalegan. Tidak hanya itu dukungan dari para tokoh agama, tokoh pemuda, serta elemen masyarakat lainnya berdatangan. Ini yang membuat saya semakin optimis untuk maju dalam Pileg 2024 mendatang," jelaw Ujang Jumara.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Marak Protes Hasil Perhitungan KPU Memperpanjang Jadual Rapat Pleno Rekapitulasi
PKB Jadi Partai Politik Terbesar di Kabupaten Bandung
Ace Siap Dampingi Dadang Supriatna Maju Pada Pilkada 2024
Hilman Yusuf: Sosok Dadang Supriatna Masih Terlalu Kuat Untuk Pilkada 2024
H. Endang, SH, MH: Partai Demokrat Pede Usung Kadernya Pada Pilkada 2024