Keputusan Politik DPP NasDem Harus Diamankan

Agus Yasmin: Berbagai Cara dan Metode Kami Lakukan Untuk Perkuat Anies Baswedan di Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

H. Agus Yasmin - Ketua DPD NasDem Kab. Bandung

Opininews com, Bandung - Pengurus Partai NasDem di seluruh tanah air harus sejalan dengan pengurus DPP NasDem terutama mendukung penetapkan Anies Baswedan menjadi Bakal Calon Presiden pada Pilpres 2024.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin kepada www.opinnews.com, di Sekretariat DPD NasDem Kabupaten Bandung, di Jalan Palgenep, Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (4/10).

"Penetapan Anies Baswedan merupakan keputusan politik DPP yang harus kami amankan di daerah. Penguatan terhadap Pak Anies di tengah masyarakat tentu perlu diperjuangkan sehingga publik bisa memberikan dukungan. Metode sosialisasi tentu kami lakukan dengan berbagai cara. Diantaranya melalui jaringan struktur dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, agama serta semua elemen masyarakat di kabupaten Bandung," jelas Agus Yasmin yang juga Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung juga Mantan Ketua AMPI Kabupaten Bandung juga Pengurus PSSI.

Akselerasi program penguatan sangat berbeda dengan Pileg. Untuk itu jelas Agus Yasmin, di daerah terus menerus melakukan telaahan dan pemetaan sambil menunggu arahan lebih tehnis dari DPW NasDem Jabar.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kasus Bank Jabar Banten Agus Yasmin Menilai OPD Sengaja Hambat Kebijakan Bupati Bandung
Dadang Supriatna Serahkan Bantuan RP 100 Juta kepada Ketua DPC PKB Cianjur untuk Peduli Gempa